Oppo Bagi-bagi F3 Edisi Spider-Man: Homecoming

Administrator - Rabu,05 Juli 2017 - 16:27:24 wib
Oppo Bagi-bagi F3 Edisi Spider-Man: Homecoming
Oppo bekerjasama dengan Film Spider-Man: Homecoming Dok. OPPO Indonesia Pic/Cnni

Jakarta: Pabrikan ponsel pintar asal China Oppo menggandeng Sony Pictures untuk kerjasama mempromosikan film terbaru Spider-Man: Homecoming. Penggemar Oppo dan pahlawan super tersebut  bisa mendapatkan pack khusus dari hasil kerjasama ini, bagaimana caranya?

Oppo menggelar kontes foto selfie khusus untuk pengguna Oppo F3. Mereka yang menggunakan versi Gold, Rose Gold, versi Reza Rahadian maupun Black Edition berkesempatan untuk mengikuti kuis ini.

Perlu dicatat bahwa pengguna Oppo F3 yang bisa mengikuti kuis perlu melakukan aktivasi ponsel pada periode Mei hingga Juli 2017. Kontes digelar pada 3-16 Juli.

Pengguna Oppo F3 yang ingin mendapatkan limited collection pack Spider-Man: Homecoming hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang disyaratkan Oppo melalui website spiderman.oppomobile.id.

"Anda hanya cukup mengunggah foto selfie terbaik yang harus diambil dengan mengguna kamera Oppo F3. Kemudian, masukkan 15 digit IMEI 1 ponsel di belakang box Oppo F3. Oppo menyediakan 500 limited collection pack Spider-Man: Homecoming," ujar Aryo Meidianto selaku Media Engadgement di depan awak media pada Selasa (4/7).

Foto selfie yang akan diikutisertakan tidak diizinkan mengandung SARA, pornografi maupun kekerasan.

Sekadar informasi, Oppo F3 sendiri mengusng bodi logam premium dengan layar 5,5 inci. RAM-nya 4 GB dengan ROM 64 GB yang bisa diperluas hingga 128 GB menggunakan slot microSD.

Ponsel pintar ini juga dibekali sensor fingerprint yang diklaim merespon sangat cepat, 0,2 detik bahkan dengan tangan yang basah atau berminyak.

Oppo F3 mengandalkan kemampuan kamera depan ganda di mana satu kamera berfungsi untuk selfie sementara kamera lainnya dilengkapi sudut lebar 120 derajat untuk selfie grup.

Tyo/cnni/rrn