Sepuluh Hal dari Song Joong Ki yang Bikin Song Hye Kyo Takluk

Administrator - Rabu,05 Juli 2017 - 15:22:20 wib
Sepuluh Hal dari Song Joong Ki yang Bikin Song Hye Kyo Takluk
Takluk di dunia nyata maupun di layar kaca. KBS & KBS Media PIC/Cnni

Jakarta: Para pecinta K-Pop sedang diliputi perasaan gembira. Pasalnya pasangan bintang Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo baru-baru ini dikonfirmasi akan benar-benar menikah pada Oktober mendatang.

Memilih pasangan hidup bukanlah perkara mudah, terlebih dari dunia selebriti yang serba penuh drama dan intrik. Terlepas dari itu, Song Hye Kyo memilih Song Joong Ki akan kepribadiannya.

Apa sajakah kepribadian menarik Song Joong Ki yang membuat Song Hye Kyo semakin cinta sekaligus digandrungi banyak wanita?

1. Memprioritaskan Pasangan
“Aku menghabiskan banyak waktu bersama Hye Kyo ketimbang orang lain,” ujarnya dalam sebuah wawancara. Dalam hubungan percintaan, memprioritaskan pasangan sangatlah penting di samping kesibukan lainnya.

Membuktikan dirinya selalu ada untuk pasangan kala susah maupun senang menjadi pertimbangan utama wanita untuk melanjutkan ke jenjang hubungan yang lebih serius.

2. Melindungi
Song Joong Ki pernah mengungkapkan bahwa ia banyak belajar dari karakter yang ia perankan, Yoo Shi Jin. “Aku mengerti mengapa banyak penggemar wanita menyukai karakterku,” ujarnya.

Karakter yang ia perankan tersebut sangat melindungi anak-anak, orang tua hingga wanita. Karakternya juga tegas dan memiliki prinsip kuat meskipun dihadapkan dalam situasi genting seperti yang dikutip dari Soompi.

3. Percaya Diri
Setiap aktor tentu harus memiliki kepercayaan diri tinggi agar dapat berakting secara alami. Dalam kehidupan sehari-hari, Song Joong Ki juga percaya diri namun tidak menyombongkan diri dan tetap sederhana. Ia memiliki keyakinan bisa melakukan sesuatu dengan niat yang kuat maupun keteguhan hati.

4. Konyol
Karakter Yoo Shi Jin yang ia perankan ternyata juga memiliki aspek lainnya yang menyenangkan, yakni konyol dan suka bercanda. Segala sesuatu yang ia lakukan banyak memasukkan momen lucu yang membuat Song Hye Kyo semakin terhibur.

5. Tidak Muluk-muluk
“Aku akan sangat populer jika karakter asliku seperti Yoo Shi Jin. Tapi apakah seseorang sesempurna itu ada di dunia nyata? Terdengar seperti fantasi,” ujarnya kepada Dramafever.

Terlepas dari banyak belajar dari karakternya, ia tetap berusaha untuk bersikap apa adanya dan tidak dibuat-buat karena hal tersebut akan sangat melelahkan.

6. Rendah Hati
Song Joong Ki mengaku dirinya hanya populer hanya dalam momen tertentu saja dan bukan selamanya. Ia kerap memuji Song Hye Kyo yang merupakan bintang sesungguhnya dan dicintai banyak orang sampai kapanpun.

7. Menjaga Privasi
Menjadi bintang, ada sisi lain yang ia benci, yakni media mengungkap masa lalu hingga hubungannya. “Aku kesal jika fotoku dengan mantan disebarluaskan. Hal itu pribadi,” ujarnya. Itulah sebabnya ia sangat menjaga privasi hubungannya dengan Song Hye Kyo dan menyimpannya baik-baik, bukan untuk konsumsi publik.

8. Sadar Diri
Dirinya pernah mengaku dalam sebuah wawancara bahwa dalam dunia akting, kualitas aktingnya masih jauh dari aktor lainnya. Ia merasa fisik dan wajahnya yang mendukung kesuksesannya, layaknya 'flower boy' lainnya. Oleh karena itu, ia tidak pernah membanggakan diri sebagai aktor kelas tinggi dengan kualitas akting yang melebihi siapapun.

9. Latar Belakang Militer
Ia banyak belajar tentang kehidupan saat menjalani wajib militer. Disiplin, tanggung jawab hingga ketegasan merupakan beberapa hal yang membuat Song Hye Kyo semakin terpesona akan dirinya.

10. Suka Wanita Bijaksana
Dalam beberapa wawancara tentang tipe wanita yang disukainya, ia menyebut bijaksana adalah faktor nomor satu yang ia cari. Hal tersebut yang paling penting karena kecantikan fisik bisa saja pudar seiring waktu, namun sifat bijaksana belum tentu dimiliki setiap wanita.

cnni/frt/RRN