Drake Mendadak Muncul di Perayaan Hari Kelahiran Kanada

Administrator - Selasa,04 Juli 2017 - 15:16:20 wib
Drake Mendadak Muncul di Perayaan Hari Kelahiran Kanada
Drake tiba-tiba muncul di panggung perayaan Hari Kelahiran Kanada yang ke-150. REUTERS Pic/Steve Marcus/Cnni

Jakarta: Drake lagi-lagi memberi kejutan kepada para penggemarnya. Kali ini, dia mendadak muncul di perayaan hari jadi Kanada atau yang dikenal dengan Canada Day.

Diberitakan NME, sang rapper datang secara tiba-tiba dalam sebuah konser yang merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kanada yang ke-150 di Nathan Phillips Square. Ia mengaku ingin ikut merayakan hari kelahiran negara asalnya.

"Kita merayakan hari jadi kita saat ini. Kita merayakan tanah tempat kita berdiri malam ini. Jujur, saya sengaja datang untuk perayaan ini," kata Drake kepada keramaian dari atas panggung, Minggu (1/7) malam waktu setempat.

Pelantun Hotline Bling itu memang merupakan pemuda yang berasal dari Kanada. Dia lahir di Toronto 30 tahun lalu.

"Saya sangat bahagia bahwa saya berasal dari tempat yang sangat kita cintai ini," ujarnya.

Drake lalu bergabung dengan artis yang memang dijadwalkan mengisi acara itu, seperti Roy Woods dan Majid Jordan. Ia pun mempersembahkan tiga lagu miliknya, yakni Jumpman, Gyalchester, dan Fake Love untuk para penonton.

Drake juga larut dalam perayaan Canada Day itu. Dia ikut menyaksikan pesta kembang api dengan seksama dari atas panggung untuk memeriahkan 150 tahun berdirinya Kanada.

Para penggemar pun mengaku senang dengan kehadiran Drake yang merupakan salah satu artis kebanggaan Kanada itu.

Bukan kali ini saja, sebelumnya Drake juga pernah hadir memberi kejutan dalam konser sahabatnya The Weeknd. Ia bergabung dengan bintang tamu lainnya, termasuk Rae Sremmurd, Belly, dan 6lack.

Ketika itu, Drake menyebut kedatangannya untuk mendukung salah satu penyanyi paling penting di generasi ini.

Cnni/ Res/RRN