Soo Hyun Bakal Bintangi Sekuel 'Fantastic Beasts'

Administrator - Selasa,04 Juli 2017 - 14:37:38 wib
Soo Hyun Bakal Bintangi Sekuel 'Fantastic Beasts'
Aktris Soo Hyun dikonfirmasi akan membintangi sekuel 'Fantastic Beasts and Where to Find Them.' Dok. Warner Bros/ Cnni

Jakarta: Aktris Soo Hyun dikonfirmasi akan membintangi sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them, seri terbaru dari kisah dunia sihir Harry Potter.

Media seperti The Telegraph, Deadline, dan situs penggemar Harry Potter yang digagas J.K Rowling, Pottermore mengonfirmasi penampilan aktris yang juga dikenal sebagai Claudia Kim ini.

Pada Senin (3/7), Warner Bros mengungkap para pemeran baru dan detail plot sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them. Soo Hyun disebut akan memainkan peran seorang wanita muda yang bekerja sebagai salah satu atraksi di sebuah sirkus sihir.

Ini bukan pertama kalinya Soo Hyun membintangi film Hollywood. Dia pernah muncul dalam Avengers: Age of Ultron, The Dark Tower, dan serial yang ditayangkan Netflix, Marco Polo.

Dalam Fantastic Beasts 2, Soo Hyun akan bergabung dengan sejumlah bintang kondang yang turut meramaikan film ini, seperti Jude Law yang memerankan Albus Dumbledore muda, Johnny Depp yang memainkan Gellert Grindelwald, Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander, Zoë Kravitz sebagai Leta Lestrange, dan Ezra Miller sebagai Credence.

Selain Soo Hyun, Deadline menyebut pemain baru lainnya termasuk William Nadylam, Ingvar Sigurdsson, Ólafur Darri Ólafsson, dan Kevin Guthrie.

Rencananya, film yang akan disutradarai oleh David Yates dan ditulis oleh J.K Rowling ini akan dirilis pada 16 November 2018.

Sebelumnya, Warner Bros juga telah menggelar audisi terbuka untuk lima peran baru. Kelima karakter yang ditawarkan itu adalah posisi untuk karakter inkarnasi remaja Newt Scamander, Leta Lestrange, Gellert Grindelwald, Albus Dumbledore dan tokoh lain bernama Sebastian.

Peran remaja Newt, Leta, dan Sebastian diperuntukkan untuk anak berusia 13 hingga 16 tahun. Sedangkan untuk Gellert Grindelwald dan Albus Dumbledore, dicari remaja berusia 16 hingga 18 tahun.

"Jadi, jika Anda tahu ada calon muda yang mengetahui pengetahuan tentang Elder Wand-lore, atau memiliki kecenderungan sebagai Sherbert Lemon, sekaranglah waktunya untuk memberi tahu mereka," tulis studio itu, dilansir dari situs Pottermore.

Para bintang muda yang terpilih itu nantinya bakal membuka masa remaja para pemain Fantastic Beasts dewasa yang penuh teka-teki. Mereka akan menjadi sorotan di Fantastic Beasts 2.

Seleksi pemain ini hanya dikhususkan bagi anak yang belum pernah memiliki pengalaman akting sebelumnya dan meluangkan waktu untuk pengambilan gambar pada Agustus hingga November mendatang. Syarat lain yang diperlukan hanyalah memenuhi ketentuan untuk bekerja di Inggris dengan memiliki paspor Inggris, Irandia, atau Uni Eropa. Seleksi ini telah ditutup pada 20 Juni lalu.

Res/Cnni/RRN