Bukan Tidak Puas dan Peluang Kecil Untuk Didukung Golkar Tidak Maju Pada Pilgubri 2018

Administrator - Selasa,04 Juli 2017 - 13:55:42 wib
Bukan Tidak Puas dan Peluang Kecil Untuk Didukung Golkar Tidak Maju Pada Pilgubri 2018
Bukan Tidak Puas dan Peluang Kecil Untuk Didukung Golkar Tidak Maju Pada Pilgubri 2018. Sep Pic

Pelalawan: Bupati Pelalawan HM. Harris dengan semangat menegaskan kepada radarriaunet.com siap maju dan bertarung pada pilkada serentak 2018 nanti. Disela sela usai sholat Iedul Fitri bersama warga pangkalan kerinci, Minggu 25 Juni 2018 HM Harris kembali meyakinkan dirinya.

Ditanya, apakah ia maju karena ketidakpuasannya terhadap kinerja Pemerintahan Riau! HM. Harris menampik pertanyaan itu, ia siap maju bukan karena ketidakpuasan terhadap kinerja Pemprov Riau, namun karena ada peluang-peluang yang bisa dikerjakan untuk memajukan masyarakat dan daerah. Harris katakan jika kita diluar system tentu sangat susah mengeksekusi program-program kerja yang sudah disiapkan!

Pada kesempatan buka bersama DPRD Pelalawan, Selasa 6 Juni 2017 HM. Harris menjelaskan selama 6 tahun periode ia memimpin Kabupaten Pelalawan, persoalan yang sangat sulit adalah tidak cukupnya sumber dana untuk membiayai program, inilah persoalan utama kenapa HM. Harris maju pada pilkada gubri 2018 mendatang. Dengan Harapan jika nanti terpilih tentunya sumber pembiayaan pembangunan untuk kabupaten Pelalawan dapat di back up.

Walaupun, peluang Petahana (Incumben) lebih besar peluangnya untuk maju sesama kader partai Golkar terlepas siapa nanti yang akan diusung dan didukung internal partai Golkar, HM. Harris kepada wartawan mengaku tidak surut semangatnya untuk terus maju berjuang meraih dukungan diluar partainya sendiri (Golkar).

Sep.