Gaun Pengantin dari Barcelona untuk Pernikahan Messi

Administrator - Jumat,30 Juni 2017 - 17:58:20 wib
Gaun Pengantin dari Barcelona untuk Pernikahan Messi
Messi dan Roccuzzo memesan gaun pengantin dari desainer Rosa Clara. AFP Pic /JOSEP LAGO/Cnni

Jakarta: Gaun pengantin memang menjadi salah satu hal penting dalam sebuah pernikahan. Setiap mata tentu akan memperhatikan detail gaun sang mempelai wanita saat berjalan menuju sambutan tangan mempelai pria.

Begitu juga dengan Antonella Roccuzzo, calon mempelai wanita dari pesepakbola Barcelona, Lionel Messi. Perempuan berambut panjang itu menjatuhkan pilihannya pada desainer ternama Barcelona, Rosa Clara, untuk merancang gaun pengantin yang akan dikenakannya hari ini, Jumat (30/6). Pasangan ini bahkan menerbangkan gaunnya langsung dari Barcelona.

Diketahui, Antonella dan Messi akan melangsungkan pernikahannya hari ini di Hotel City-Center Casino, Rosario, Argentina. Pernikahan tersebut hanya mengundang 260 undangan dengan menu makanan berupa daging, keju dan sushi.

Dilansir dari Brides, desain busana Clara memang identik dengan busana yang anggun, menawan, dan kaya detail.Karyanya terinspirasi oleh Audrey Hepburn dan Grace Kelly.

Gaun-gaun buatan Rosa Clara bukanlah hal baru buat Roccuzzo.
Roccuzzo pun bukan 'bintang' pertama yang menggunakan desain Clara. Ada beberapa bintang lain yang pernah menggunakan gaun rancangannya, misalnya Eva Longoria, Sofia Vergara dan Ratu Spanyol Queen Letizia.

Clara mengatakan, gaya khas dari gaun pengantinnya ini terletak pada detail backless sehingga membuatnya terlihat spektakuler. Sementara untuk siluetnya, dia menyukai garis-garis sederhana dan elegan dengan potongan klasik yang tak lekang waktu.

Merancang gaun pengantin tidak serta merta hanya sesuai keinginan dari sang perancang. Clara menilai, gaun pengantin harus disesuaikan dengan tempat, konsep dan waktu pernikahan itu berlangsung.

"Gaun itu harus menonjolkan keindahan alaminya (mempelai wanita), dia harus selalu memikirkan upacara, lokasi, nuansa, waktu dan sangat penting untuk membuat pilihan yang tepat saat berhubungan dengan aksesori," ujarnya.

Roccuzzo memang belum memamerkan gaun rancangan Clara yang dikenakannya.

Dilansir dari Hollywood Life, awak media yang diundang untuk datang ke upacara pernikahan tersebut akan mendapat peraturan ketat dari pihak keamanan. Mereka hanya bisa memotret gaun yang dikenakan Roccuzzo usai mereka mengucapkan janji suci untuk setia dalam keadaan suka dan duka.

Roccuzzo telah memiliki dua anak pria dari Messi sebelum mereka menikah. Dalam beberapa kesempatan, keduanya sering tampil bersama. Meski demikian, Roccuzzo memiliki penampilan yang sederhana dengan rambut panjangnya yang lurus.

cnni/chs