Putus dengan Drake, Rihanna Kencani Bos Toyota Arab

Administrator - Jumat,30 Juni 2017 - 16:51:02 wib
Putus dengan Drake, Rihanna Kencani Bos Toyota Arab
Usai hubungannya dengan Drake kandas, Rihanna mengencani konglomerat pemegang lisensi penjualan Toyota Motor di Arab Saudi dan negara Timur Tengah lainnya. Carlo Allegri Pic/Cnni

Jakarta: Setelah hubungannya dengan Drake berakhir, Rihanna kedapatan tengah berkencan dengan seorang pria asal Arab Saudi. Tak tanggung-tanggung, kekasih barunya itu adalah konglomerat yang memegang lisensi penjualan kendaraan Toyota Motor di Arab Saudi dan beberapa negara Timur Tengah lainnya.

Melansir People, Rihanna terlihat sedang berlibur bersama Hassan Jameel di Ibiza, Spanyol. Keduanya nampak bermesraan di kolam renang seraya menyesap champagne.

Jameel merupakan pebisnis yang memiliki Abdul Latif Jameel, organisasi yang memegang lisensi untuk menjual kendaraan produksi Toyota Motor di Arab Saudi dan sejumlah negara di kawasan Timur Tengah sejak 1955.

Abdul Latif Jameel adalah salah satu perusahaan terbesar di dunia dengan kekayaan US$1,5 miliar. Kekayaan itu nantinya akan diturunkan kepada Jameel. Forbes pernah memasukkan keluarga Jameel di posisi ke-12 dalam daftar orang Arab terkaya di dunia.

Jameel kini juga menjabat posisi presiden Community Jameel, sebuah organisasi amal yang, menurut situsnya, mengkoordinasi program-program yang berfokus pada pembangunan individu dan komunitas kawasan Timur Tengah di bidang sosial, budaya, pendidikan, dan ekonomi.

Selain Abdul Latif Jameel dan Community Jameel, Jameel juga merupakan pemilik liga sepak bola Arab Saudi yang diberi nama Jameel League.

Rihanna bukanlah bintang Hollywood pertama yang menjalin hubungan dengan Jameel. Sebelumnya, salah satu orang terkaya di Arab Saudi dan dunia itu pernah berkencan dengan supermodel Naomi Campbell. Keduanya pernah mengunjungi Summertime Festival di Hyde Park, London bersama.

Campbell dan Rihanna sebelumnya pernah berseteru hingga keduanya tidak mengikuti satu sama lain di Instagram.

Rihanna berpacaran dengan Drake tahun lalu. Setelah dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan sang rapper, Rihanna membantah dan dikabarkan sempat dekat dengan Leonardo Dicaprio dan Pangeran Harry.

RRN/Cnni