DPRD Diminta Segera Panggil Bupati Amril

Administrator - Sabtu,24 Juni 2017 - 19:32:43 wib
DPRD Diminta Segera Panggil Bupati Amril
Bupati Bengkalis Amril Mukminin. Tpc Pic

Bengkalis: Ketua DPD PEKAT-IB Kabupaten Bengkalis Amir Syahrudin meminta DPRD untuk segera memanggil Bupati Amril Mukminin, sehubungan dengan tanggungjawabnya sebagai pemimpin masyarakatnya.

"Karena kita menilai Bupati sampai saat ini tidak mampu sebagai pengayom masyarakat dan bahkan kita nilai telah ingkar dengan sumpah-Janjinya, ketika dilantik menjadi Bupati sekitar 15 (lima belas) bulan lalu, "terangnya.

Oleh karena itu, pihaknya minta pada DPRD Bengkalis untuk segera memanggil Amril Mukminin, agar cepat sadar dari keterlenaan duduk di kursi empuk kepemimpinan di Kabupaten Bengkalis (Bupati-red).

"Sebab, Amril Mukminin kita indikasikan, telah mendahulukan kepentingan pribadinya, kelompok dan golongan tertentu saja, tanpa mengindahkan kepentingan umum, yang mengakibatkan perekonomian masyarakat sampai detik ini semakin terperosok, "ungkap Amir.

Bakan, tambahnya, penjual makanan untuk buka puasa semakin sepi pembeli, yang hampir dari semua titik di pusat kota Bengkalis dan sekitarnya, disebabkan implementasi program pemerintah jalan ditempat.

"Sebab itu, DPRD perlu segera memanggil Bupati Amril Mukminin, agar fungsi Pengawasan Lembaga tersebut lebih nyata, jangan hanya duduk-duduk tanpa berbuat untuk kepentingan masyarakat, sedangkan Bupati tak mampu berbuat apa-apa, " pintanya.

Bzc/Feri