Polres Pelalawan mengelar Patroli Dialogis mengantisipasi Tindak Pidana Kejahatan di wilayah Hukum P

Administrator - Sabtu,24 Juni 2017 - 17:53:37 wib
Polres Pelalawan mengelar Patroli Dialogis mengantisipasi Tindak Pidana Kejahatan di wilayah Hukum P
Polres Pelalawan mengelar Patroli Dialogis mengantisipasi Tindak Pidana Kejahatan di wilayah Hukum Polres Pelalawan.

Pelalawan: Polres Pelalawan menggelar Patroli Dialogis ke bank-bank dan pasar di wilayah Kabupaten Pelalawan, Kamis (22/6). Patroli ini dipimpin langsung Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK, didampingi Kabag Ops Res Pelalawan Kompol Edi Munawar S.H,M.H dan Kasi Propam Res Pelalawan Ipda Ronny MS.

Kapolres Pelalawan menghimbau kepada Security Bank agar berhati-hati, terlebih kepada nasabah agar selalu waspada dan jangan lengah apabila sedang membawa uang dalam jumlah besar, bila diperlukan pengawalan, maka polisi siap mengamankan tanpa dipungut biaya.

Disamping itu, Kapolres Pelalawan beserta Kabag Ops dan Personil juga melaksanakan Patroli ke Pasar yang berada di Pangkalan Kerinci, dan juga memberikan Himbauan kepada masyarakat bila memarkirkan kendaraan dipasar agar selalu dikunci ganda, agar terhindar dari curanmor yang belakangan ini marak terjadi.

Kemudian, Kapolres mengunjungi Pos Yan Ramayana Ops Ramadniya 2017 untuk mengecek kesiapan personil dan kelengkapan Pos Yan Ramayana agar masyarakat tetap nyaman
dalam mudik dan pulang kampung.

Kepolisian Resor Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK saat dikonfirmasi mengatakan " Patroli dialogis ini dilaksanakan demi memberikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat saat mudik dan pulang kampung, diharapkan kepada masyarakat apabila sedang mudik dan meninggalkan rumah , jangan lupa mengunci rumah, mematikan seluruh peralatan elektronik agar terhindar dari kejadian yang tidak kita inginkan," katanya.

rls