Lorde Resmi Rilis Album Ke-dua, 'Melodrama'

Administrator - Sabtu,17 Juni 2017 - 20:25:19 wib
Lorde Resmi Rilis Album Ke-dua, 'Melodrama'
Lorde akhirnya resmi merilis album ke-dua, 'Melodrama', pada Jumat (16/6). Lorde mengaku bahagia bisa merilis album kembali setelah empat tahun vakum. Kevin Winter/Getty Images for Coachella/AFP Pic/ Cnni

Jakarta: Lorde resmi merilis album keduanya, Melodrama pada Jumat (16/6) ini. Album ini rilis empat tahun dari album debutnya, Pure Heroine.

Dalam albumnya kini, Lorde dibantu produser Jack Antonoff, yang sebelumnya membantu penggarapan album Taylor Swift 1989.

Sebelum merilis Melodrama, penyanyi asal negeri Kiwi ini telah merilis empat lagu, yaitu Green Light, Liability, Perfect Places, dan Sober.

Dalam sebuah wawancara dengan New York Times, Lorde mengungkapkan bahwa album ini bercerita tentang emosi yang ia rasakan dalam suatu malam.

"Dengan sebuah pesta, ada saat di mana sebuah lagu bagus hadir dan Anda sangat gembira dan kemudian ada saat di mana Anda sendirian di kamar mandi, melihat ke cermin, Anda pikir Anda tidak terlihat baik dan mulai merasa tak enak," tuturnya.

Melalui akun Twitter-nya, penyanyi 20 tahun ini turut mengumumkan perilisan album berisi 11 judul lagu tersebut.

"Melodrama secara resmi dirilis di mana pun. Saya tak tahu harus berkata apa, ini hari saya," katanya sembari menyertakan sebuah tautan dan emoji terharu.

Menyusul perilisan album ini, Lorde akan melakukan tur sebagai bentuk promosi Melodrama. Dia akan mengunjungi negara-negara di Inggris, Eropa, Selandia Baru dan Australia.

Tur itu sendiri akan dimulai 26 September mendatang dan Lorde memilih Manchester sebagai kota pertama yang akan ia singgahi.

Cnni/ End