Paripurna Penyampaian Hasil Rekomendasi BP2D DPRD Provinsi Riau

Administrator - Sabtu,17 Juni 2017 - 18:22:30 wib
Paripurna Penyampaian Hasil Rekomendasi BP2D DPRD Provinsi Riau
Saat Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Sunaryo, dan didampingi Ketua DPRD Provinsi Riau, Septina Primawati, dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Manahara Manurung dan Noviwaldy. Sfc Pic

Pekanbaru: Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau dengan agenda Penyampaian Hasil Rekomendasi BP2D DPRD Provinsi Riau, Selasa (30/5/2017).

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Sunaryo, dan didampingi Ketua DPRD Provinsi Riau, Septina Primawati, dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Manahara Manurung dan Noviwaldy Jusman, juga hadir Gubernur Riau yang dalam hal ini diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Hijazi.

Rekomendasi BP2D terhadap Raperda tentang rencana pembangunan industri Provinsi Riau, Raperda Prakarsa Komisi D DPRD Provinsi Riau tentang pengendalian kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau, Raperda prakarsa BP2D DPRD Provinsi Riau tentang ketahanan pangan, Raperda tentang perubahan atas Perda No. 12 Tahun 2013 tentang penyelenggaraan pendidikan, raperda tentang administrasi kependudukan, Raperda prakarsa BP2D DPRD Provinsi Riau tentang pedoman pengakuan keberadaan Masyarakat Hukum Adat (MHA), kearifan lokal& hak MHA yang terkait dengan perlindungan lingkungan hidup (PPLH), serta Raperda prakarsa Komisi D DPRD Provinsi Riau tentang pembangunan perumahan untuk masyarakat berpenghasilan rendah/masyarakat miskin.

Setelah melalui beberapa tahapan dan pembahasan BP2D, diharapkan Gubernur Riau untuk menyempurnakan usulan-usulan Raperda tersebut.

Sf/Adv/Rls