Direksi BRK Silaturahmi dan Buka Bersama Pegawai

Administrator - Senin,12 Juni 2017 - 17:46:41 wib
Direksi BRK Silaturahmi dan Buka Bersama Pegawai
Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko hadiri Eka Afriadi hadiri acara Silaturahmi dan Buka Puasa bersama di Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang. Brkci Pic

Pekanbaru: Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko hadiri Eka Afriadi hadiri acara Silaturahmi dan Buka Puasa bersama di Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang.

Acara yang berlangsung pada Selasa (6/6/2017) di Banking Hall Cabang Bangkinang dan dilanjutkan berbuka disalahsatu rumah makan di Bangkinang. Dalam acara tersebut diawali dengan serah terima jabatan Pemimpin Cabang Bank Riau Kepri dari H. Fajar Restu kepada M. Affan.

Dirut BRK DR. Irvandi Gustari menyampaikan sambutan dalam silaturahmi tersebut, beliau menyampaikan bahwa kurang lebih sebanyak 200 jabatan dilakukan mutasi baru baru ini, rotasi dan promosi dan itu merupakan hal yang lumrah dalam suatu perusahaan.

Hal ini untuk memaksimalkan kinerja dan untuk kemajuan Bank Riau Kepri kedepannya. Prosesnya dilakukan secara transparan dan berdasarkan data asesmen dan mengkaitkan dengan kinerja setiap pegawai.

Irvandi juga menyampaikan bahwa mutasinya Pemimpin Cabang Bangkinang yang lama bukan berarti memiliki kinerja yang tidak bagus melainkan untuk mengoptimalkan kinerja apalagi kepindahan Fajar Restu ke wilayah kerja yang lebih luas lagi yaitu di Bank Riau Kepri Cabang Tanjung Pinang yaitu Ibukota Propinsi Kepulauan Riau.

Artinya naik kelas pada kantor cabang yang berada di ibukota Propinsi. Dirut berharap semoga kedua pemimpin cabang yang baru diwilayah kerja masing-masing yang baru semakin maksimal dan dapat mencapai target yang diinginkan.

Orang nomor satu di Bank Riau Kepri ini juga menyampaikan bahwa saat ini pada tahun 2017 saja sampai bulan May Bank Riau Kepri telah menerima penghargaan tingkat nasional sebanyak 16 penghargaan yang membuktikan bahwa kinerja Bank Riau Kepri semakin baik dan sudah bisa sejajar dengan Bank swasta nasional lainnya yang papan atas.

Setelah arahan dari Dirut BRK DR. Irvandi Gustari, dibuka kesempatan kepada seluruh karyawan untuk tanya jawab dan setelah hampir satu jam berlangsung dan mengingat hampir masuk waktu berbuka puasa maka acara dilanjutkan di salah satu rumah makan di Bangkinang diikuti oleh seluruh pegawai wilayah Bangkinang yang hadir.

Yang termasuk wilayah Bangkinang tersebut adalah Kantor Cabang Bangkinang itu sendiri, Kantor Capem Flamboyan, Kantor Capem Petapahan, Kantor Capem Lipat Kain, Kantor Kedai Air Tiris, Kantor Kedai Kuok, Kantor Kedai Sukaramai.

Selain Direktur Utama dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko acara juga turut dihadiri oleh Pemimpin Divisi Perencanaan Strategis Tengkoe Irawan, Pemimpin Divisi Manajemen Sumber Daya Manusia Yuharman, Pemimpin Divisi Kepatuhan Ikhwan dan Pemimpin Desk Corporate Secretary Winovri.

Selain itu turut hadir Pemimpin Cabang Pembantu Petapahan Marsan Sinogian, Pemimpin Cabang Pembantu Lipat Kain Zulharis, Pemimpin Cabang Pembantu Flamboyan Jon Hendri, Pimpinan Kedai Sukaramai Emadi Listiawan, Pimpinan Kedai Air Tiris Rachmady dan Pimpinan Kedai Kuok Elpineri dan seluruh pegawai di wilayah Bangkinang.

Rls/Brkci/RRN/Adv