Sergio Ramos Kirim Sinyal Tantangan untuk Higuain

Administrator - Jumat,12 Mei 2017 - 01:22:42 wib
Sergio Ramos Kirim Sinyal Tantangan untuk Higuain
Real Madrid akan menjalani final ketiga dalam empat tahun terakhir. Reuters Pic/ Michael Dalder/Cnni

Pekanbaru: Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, akan sejenak melupakan persahabatan dengan bomber Juventus Gonzalo Higuain saat keduanya bertemu pada final Liga Champions di Stadion Millennium, Cardiff, 3 Juni mendatang.

Higuain pernah menjadi bagian skuat Madrid sepanjang 2007 hingga 2013. Ramos mengatakan penyerang asal Argentina itu merupakan salah satu teman baiknya ketika sama-sama berseragam Los Blancos.

"Higuain teman baik dan kami punya hubungan yang bagus ketika dia masih di sini. Tapi, saya tidak akan memberikan hadiah untuk Higuain di atas lapangan," ujar Ramos kepada beIN Sports.

Higuain merupakan salah satu kunci sukses Juventus melangkah hingga ke babak final Liga Champions musim ini. Dibeli dari Napoli pada awal musim ini, Higuain sudah berhasil mencetak 32 gol dari 49 pertandingan di semua kompetisi.

Di pentas Liga Champions, Higuain mencetak lima gol dari 11 penampilan. Terakhir penyerang 29 tahun itu mencetak dua gol ke gawang AS Monaco pada leg pertama babak semifinal.

Madrid lolos ke final Liga Champions setelah menyingkirkan finalis musim lalu, Atletico Madrid, dengan kemenangan agregat 4-2. Pada semifinal leg kedua, Rabu (10/5), El Real kalah 1-2.

"Tidak ada yang mengatakan ini akan mudah. Saya bangga dnegan tim ini. Ketika pertandingan menjadi rumit, tim menunjukkan karakter dan berusaha mencetak gol," ucap Ramos.

Los Blancos akan menjalani laga final ketiga dalam empat tahun terakhir. Pada final 2014 dan 2016, Madrid berhasil mengalahkan Atletico.

Cnni/har