Bank Riau Kepri Raih 2 Penghargaan

Administrator - Kamis,04 Mei 2017 - 21:05:04 wib
Bank Riau Kepri Raih 2 Penghargaan
Bank Riau Kepri raih 2 penghargaan dalam anugerah penghargaan Nation’s Brightest People Awards 2017 yang berlangsung pada Jumat (7/4/2017) di Sari Pan Pasific Hotel, Jakarta. Dok Pic: Brkcd:

Pekanbaru: Bank Riau Kepri raih 2 penghargaan dalam anugerah penghargaan Nation’s Brightest People Awards 2017 yang berlangsung pada Jumat (7/4/2017) di Sari Pan Pasific Hotel, Jakarta. 2 penghargaan yang diterima yaitu Regional Bank of The Year 2017 dan CEO of The Year 2017 kategori “Banking & Corporate Leader”. Hadir menerima penghargaan tersebut Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari, Pemimpin Divisi Perencanaan Strategis Tengkoe Irawan dan Pemimpin Desk Corporate Secretary Winovri.

Nation’s Brightest People Awards 2017 digelar oleh Seven Media, penghargan yang diberikan dilakukan dengan metodologi dan proses penentuan pemenang dilakukan dengan mengacu pada : quality, performance, responsibility dan attractiveness dengan atribut pengukuran serta mempunyai produk/jasa inovatif dan berkualitas, pengelolaan managemen yang baik dan mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab social yang tinggi dengan diikuti oleh tingkat kepuasan, pengakuan dan penilaian publik yang didukung oleh data sekunder dan publikasi media.

DR. Irvandi Gustari setelah menerima penghargaan mengucapkan terimakasih kepada Seven Media sebagai penyelenggara acara dan mengatakan bahwa apa yang diraih Bank Riau Kepri merupakan hasil kerja seluruh insan di Bank Riau Kepri. “Penghargaan ini menjadi kado Bank Riau Kepri yang baru saja berulang tahun ke 51 di tanggal 1 April 2017 lalu”. Irvandi juga menyampaikan di hadapan tamu undangan bahwa saat ini Bank Riau Kepri telah hadir di Jakarta dengan dibukanya Jaringan Kantor ke 149 yang berlokasi di Jalan Panglima Polim Jakarta Selatan.

Ditahun 2017 Bank Riau Kepri telah meraih 7 awards dan dengan meraih 2 penghargaan di ajang Nation’s Brightest People Awards 2017 berarti menjadi 9 award yang di raih Bank Riau Kepri. “Bank Riau Kepri mencari laba, tapi dalam proses mencari laba tersebut Bank Riau Kepri menerima berbagai penghargaan”, ungkap Irvandi. “Hasil kerja keras dan kinerja semua pegawai Bank Riau Kepri ini di apresiasi serta diakui keberhasilannya oleh berbagai pihak “, jelas Irvandi lebih lanjut.

Di tahun 2017 ini Bank Riau Kepri mengusung tagline terbaru di tahun 2017 “Tahun Akselerasi Kinerja Melalui Optimalisasi IT dan Peningkatan Proses Layanan”, Bank Riau Kepri kedepannya akan selalu mengoptimalkan layanan bagi nasabah dan masyarakat terutama dari segi Teknologi Informasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat di era digital saat ini.

Saat ini Bank Riau Kepri telah berkembang menjadi salah satu Bank Pembangunan Daerah yang disegani. Pada tahun 2015 lalu Bank Riau Kepri menerima 16 penghargaan, untuk tahun 2016 sebanyak 37 penghargaan disabet Bank Riau Kepri semakin menunjukkan peningkatan kinerja Bank Riau Kepri secara keseluruhan.

Adv/Brkcd