Tampung Keluhan Masyarakat, Gubernur Riau Buka SMS Center

Administrator - Senin,20 Maret 2017 - 15:00:01 wib
Tampung Keluhan Masyarakat, Gubernur Riau Buka SMS Center
Gubri Arsyadjuliandi Rachman

Pekanbaru: Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman secara resmi membuka layanan pesan singkat atau SMS Center yang diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin mengadukan keluhannya baik menyangkut layanan pemerintahan mau pun berbagai masalah sosial termasuk soal pungutan liar (Pungli).

Bagi masyarakat yang ingin mengadukan melalui pesan singkat tersebut dapat menghubungi nomor telephone 08117589000.

"Mulai hari ini kita buka SMS center untuk umum. Siapa saja bisa menyampaikan pendapat, keluhannya. Baik yang berhubungan dengan masalah pemerintahan atau lainnya," kata Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman ketika berbicara dengan awak media, Senin (20/3/17).

Melalui layanan SMS ini, Gubernur Riau yang akrab disapa Andi Rachman ini siap menerima berbagai pengaduan dari masyarakat. Ia juga siap menindaklanjuti setiap laporan dari mana pun tanpa membeda-bedakan latar belakang.

Menurut gubernur, masyarakat sering mengeluhkan misalnya, adanya pungutan liar di sekolah-sekolah. "Padahal pemerintah sudah secara tegas melarang hal itu. Termasuk dalam berbagai pelayanan yang dilakukan pemerintah, kalau ada yang dikeluhkan atau mengecewakan masyarakat, silahkan dilaporkan melalui SMS ke nomor itu," kata Andi Rachman.

zet/rtc