Dalami Pelaku Bom Molotov, Polisi Periksa CCTV Dua Bank di Tembilahan

Administrator - Sabtu,18 Februari 2017 - 17:03:39 wib
Dalami Pelaku Bom Molotov, Polisi Periksa CCTV Dua Bank di Tembilahan
Police line yang terpasang di TKP Bank Riau. rtc pic

Tembilahan: Pihak kepolisian saat ini melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengungkap pelaku dan motifnya melakukan aksi ini.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK mengungkapkan, saat ini pihaknya masih melakukan identifikasi prlaku dari rekaman CCTV yang ada di Bank Riau dan Bank BNI.

"Kita masih mengidentifikasi pelaku dari rekaman CCTV yang ada (di TKP)," ungkap Dolifar menjawab konfirmasi riauterkinicom, Sabtu sore (18/2/17).

Pihak kepolisian, dijelaskannya juga melakukan pengumpulan bukti-bukti lainnya yang ditemukan di TKP.

"Untuk motif belum bisa kita pastikan," ujarnya, mengenai dugaan motif pelaku melakukan pelemparan bom molotov kepada dua bank tersebut.

Pengamatan riauterkinicom di lapangan, tampak Waka Polres Inhil KOMPOL Azwar memimpin olah TKP di TKP dan sudah dilakukan pemasangan police line di TKP.

Di lapangan, ditemukan pecahan kaca diduga dari botol bom molotov yang dilemparkan pelaku dan juga ditemukan bekas kain Jeans sebagai sumbu bom molotov tersebut. Kedua benda ini sudah diamankan polisi.

Di dua lokasi ini, terlihat menghitam bekas terkena kobaran api setelah bom molotov yang dilemparkan pelaku meledak.

Keterangan yang diperoleh di lapangan, diduga pelaku dengan ciri-ciri kurus dan mengendarai sepeda motor Honda Beat saat itu sempat berhenti di depan dua bank tersebut, sebelum akhirnya melempar bom molotov ke bagian teras. zet/rtc