Andalkan Selfie Expert, Penjualan OPPO Makin Melesat

Administrator - Rabu,02 November 2016 - 18:39:50 wib
Andalkan Selfie Expert, Penjualan OPPO Makin Melesat
Andalkan Selfie Expert, Penjualan OPPO Makin Melesat. Cnn pic
RADARRIAUNET.COM: Sejak peluncurannya, OPPO F1s mendapat sambutan yang hangat di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan di minggu pertama beredarnya OPPO F1s ini sudah sekira 10.000 unit ponsel yang terjual. 
 
Target 1 juta unit yang ditetapkan OPPO hingga akhir Agustus 2016 lalu telah tercapai. Bahkan pencapaian target tersebut lebih dini dari waktu capaian yang ditetapkan.
 
"Tertanggal 21 Agustus 2016 yang lalu, target penjualan 1 juta unit smartphone OPPO sudah tercapai, bahkan melebihi target, hal ini cukup menggembirakan bagi OPPO Indonesia, ini menandakan respons masyarakat yang sangat baik terhadap lini produk yang sudah kami pasarkan" Ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.
 
Bisa dikatakan strategi OPPO tepat sasaran dan sesuai kemauan dari konsumen di Tanah Air. "Seri F1 sangat membantu mencapai target penjualan 1 juta unit dengan cepat, lini seri ini menyumbang lebih dari 30% taget penjualan 1 juta unit kita, dari seri F1, F1 plus dan terakhir yang memberikan kontribusi besar adalah seri F1s, apalagi angka preordernya cukup besar 17.000 unit dalam sepekan," tambah Alinna.
 
Alinna Wen juga mengatakan bahwa saat ini OPPO sudah menduduki posisi keempat di pasar ponsel dunia. Posisi tersebut diamankan Oppo setelah meraih market share 5,5%. Lebih lanjut Alina dengan bangga menambahkan jika pertumbuhan OPPO pada kuartal pertama di tahun 2016 mencapai 153%.
 
"Lalu bagaimana dengan Indonesia? Menurut data dari GfK, Oppo saat ini menempati posisi ketiga market share terhitung bulan Juni 2016. Sungguh pencapaian yang luar biasa," tutur Alinna.
 
OPPO F1s tampil dengan kamera depan 16 MP yang dilengkapi beberapa fitur menarik seperti Beautify 4.0 yang menawarkan hasil foto lebih natural, screen flash selfie yang membuat foto lebih terang di tempat kurang cahaya dan panorama selfie yang dapat mengambil sudut selfie lebar 120°.
 
Tak hanya itu, kamera depan 16 MP dilengkapi bukaan f/2.0 dan ukuran sensor 1/3,1 inch. Alhasil menjepret selfie di kondisi apapun hasilnya diklaim bakal optimal, termasuk dalam kondisi minim cahaya.
 
Meski lebih menonjolkan selfie, kamera belakang F1s tak kalah ciamik. Oppo menanamkan kemampuan 13 MP yang dipadu bukaan f/2.2. Secara kemampuan, kamera depan F1s memang lebih baik dari kamera belakangnya.
 
Ponsel yang sepenuhnya dibalut material metal dengan paduan warna premium ini dipercayakan prosesornya pada MediaTak MT6750 yang sudah mengusung teknologi Octa Core. Sedangkan kecepatannya sendiri sebesar 1,5 Ghz.
 
OPPO membenamkan RAM 3 GB yang dikombinasikan dengan penggunaan memori internal 32 GB. Kalau dirasa masih kurang, ada slot micro SD yang bisa menelan sampai kapasitas 128 GB.
 
Apalagi OPPO F1s kini hadir dengan varian warna rose gold di pasaran menambah antusias pecinta gadget dan diprediksi akan menambah keuntungan untuk OPPO.
 
Cnn/radarriaunet.com