Mau Mendahului Truk Malah Nyawa Melayang, Pengemudi Sepeda Motor di Dumai Tewas Ditempat

Administrator - Sabtu,29 Oktober 2016 - 13:35:32 wib
Mau Mendahului Truk Malah Nyawa Melayang, Pengemudi Sepeda Motor di Dumai Tewas Ditempat
Korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raja Ali Haji, akibat korban mau mendahului truk di depannya. gor

RADARRIAUNET.COM - Pagi hari di Jalan Raja Ahli Haji sekitar pukul 06.45 WIB, mendadak ramai oleh kerumunan warga di tengah jalan, tepatnya didekat Kampus Universitas Riau. Saat dilihat lebih dekat, ternyata ada seorang perempuan berinisial K (47) warga Jalan Sukaramai, Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, Riau, tergeletak di jalan bersimbah darah.

Ternyata perempuan yang berumur hampir setengah abad ini merupakan korban kecelakaan lalu lintas, sesuai pulang dari pasar menuju ke rumahnya.

Kapolres Dumai, AKBP Donal H Ginting saat dikonfirmasi awak media, Jumat (28/10/2016) membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut keterangan yang didapatinya, bahwa korban dari arah Kota Dumai menuju Lubuk Gaung melewati Jalan Raja Ali Haji.

"Setibanya didekat kampus Universitas Riau, korban hendak mendahului truk di depannya. Setelah berada sejajar dengan truk, keranjang bagian kiri yang dibawa menggunakan sepeda motor korban, menyenggol bagian samping kanan truk. Akibatnya korban terjatuh dan masuk ke kolong truk dan tergilas," jelas Kapolres Dumai.

Akibat kejadian tersebut lanjut Kapolres, korban meninggal dunia di tempat. Akibat kejadian ini, kerugian materil sebesar Rp200.000. Saat ini truk dalam proses lidik.


gor/radarriaunet.com