Akibat Kendaraan Parkir Sembarangan, 4 Orang Meninggal Dunia Selama Oktober di Dumai

Administrator - Sabtu,29 Oktober 2016 - 13:19:34 wib
Akibat Kendaraan Parkir Sembarangan, 4 Orang Meninggal Dunia Selama Oktober di Dumai
Saat melakukan kegiatan patroli khusus Satlantas Polres Dumai melakukan tilang terhadap sopir truk yang memarkirkan kendaraannya sembarangan di bahu jalan. gor

RADARRIAUNET.COM - Selama dua minggu belakangan ini Polres Dumai, Riau melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) menekankan kegiatan patroli khusus terhadap kendaraan roda empat atau lebih yang memarkirkan kendaraannya sembarangan atau yang memakai bahu jalan.

Hal itu sebagaimana disampaikan Kasat Lantas, AKP Emil Eka Putra kepada awak media, Kamis (27/10/2016). Akibat kendaraan, seperti truk yang diparkirkan sembarangan dibulan Oktober, sudah 4 orang meninggal dunia, karena menabrak truk yang sedang diparkir.

"Per tanggal 24 Oktober 2016, sudah 34 kendaraan yang kita tilang. Dari 7 kasus dibulan ini saja, sudah 3 orang mengalami luka berat dan 3 orang mengalami luka ringan," bebernya.

Kegiatan patroli khusus guna menekan angka kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang pada akhir-akhir ini terjadi akibat kendaraan tersebut yang memarkirkan kendaraannya sembarangan.

"Daerah rawan sepanjang Jalan Soekarno-Hatta (Jalan Lintas Dumai-Duri), Jalan Lintas Dumai-Pakning dan Jalan Lintas Dumai-Rohil. Untuk itu, kita terus melakukan upaya sosialisasi agar kendaraan (truk) tidak lagi diparkirkan sembarangan di bahu jalan," jelasnya.


gor/radarriaunet.com