Bupati Inhil Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-88

Administrator - Sabtu,29 Oktober 2016 - 11:37:37 wib
Bupati Inhil Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-88
Bupati Inhil Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-88. ant
RADARRIAUNET.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau Muhammad Wardan pimpin upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke 88.
     
"Wujud kebersamaan dan keikutsertaan para generasi muda dalam melaksanakan pembangunan khususnya di Kabupaten Inhil dapat dirasakan," ucap Bupati Inhil Muhammad Wardan usai memimpin upacara di Tembilahan, Jumat.
     
Ia mengungkapkan peran serta generasi muda dalam membangun Kabupaten Inhil terlihat dengan banyak terbentuknya organisasi - organisasi yang melibatkan para pemuda dalam memberikan sumbangsih pemikiran yang kreatif dan inovatif dalam mengisi pembangunan.
     
Bupati Inhil Muhammad Wardan juga mengajak para pemuda seiring momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda untuk terus mengobarkan semangat sebagai peran penentu pembangunan.
     
"Peringatan ini menjadi spirit generasi muda yang profesional, kreatif dan inovatif dalam rangka mengisi kemerdekaan ini, dengan melaksanakan kegiatan kegiatan yang bermanfaat," ungkap Wardan. 
     
Secara terpisah, Wakil ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Inhil Ismail Rasyid memaparkan, dinamika kepemudaan dalam kegiatan keorganisasian pasti ada.
     
"Langkah mensinergikan kekuatan para pemuda KNPI untuk tetap dapat membangun tetap diupayakan," ujarnya.
     
Namun kata dia, Hingga saat ini pemuda KNPI Kabupaten Inhil masih tetap menjadi satu keutuhan yg tidak terpecahkan, dengan terus menjalankan kepengurusan serta peranannya membatu Pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.
     
"Harapan kita KNPI tetap kompak bersatu untuk lebih bersemangat mengangkat nama dan peranan pemuda untuk ke depannya," jelas Ismail. 
 
 
ant/radarriaunet.com