Pesan Wakil Bupati Pelalawan di Hari Peringatan Sumpah Pemuda

Administrator - Sabtu,29 Oktober 2016 - 11:11:41 wib
Pesan Wakil Bupati Pelalawan di Hari Peringatan Sumpah Pemuda
Peringatan Sumpah Pemuda ke-88 di Kabupaten Pelalawan. gor

RADARRIAUNET.COM - Wakil Bupati Pelalawan, H Zardewan mengimbau para pemuda pemudi untuk terus meningkatkan kerjasama dan menjaga tali silahturahmi. Sebab menurutnya, kekompakkan adalah modal penting untuk mewujudkan pembangunan negeri.

"Karena pemuda adalah ujung tombak dalam segala kegiatan. Sebab itu, mari kita jaga dan pelihara silahturahmi yang baik," kata Zardewan, saat memberi arahan pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-88 di lapangan Pangkalan Kerinci, Jumat (28/10/2016).

Peringatan Sumpah Pemuda dengan tema 'melalui semangat pemuda adalah implementasi nilai-nilai sumpah pemuda dan undang undang kepemudaan' diharapkan bisa menjadi penyemangat.

"Semoga pemuda kita khususnya di Pelalawan ini, bisa berkarya dan berdedikasi untuk negeri tercinta," harap Zardewan.

Peringatan Sumpah Pemuda juga menampilkan berbagai kreasi dari segenap suku yang ada di Kabupaten Pelalawan dengan memakai pakaian adat dari masing-masing suku.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Pelalawan, AKBP Ari Wibowo. Turut hadir dalam upacara Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin SH MH, ‎unsur Muspida, TNI/Polri, Organisasi Kepemudaan, Pelajar dan tokoh masyarakat.


gor/radarriaunet.com