Bupati Bengkalis Apresiasi Kegiatan Sosial PAC PP Mandau Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

Administrator - Sabtu,29 Oktober 2016 - 10:57:11 wib
Bupati Bengkalis Apresiasi Kegiatan Sosial PAC PP Mandau Berbagi dengan Anak Panti Asuhan
Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi Ketua PAC PP Mandau, Masken menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus Panti Asuhan Ar Rahman. grc
RADARRIAUNET.COM - Kegiatan sosial berbagi sembako yang dilakukan Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Mandau di panti asuhan Ar Rahman Duri ini mendapat apresiasi oleh Bupati Bengkalis, Amril Mukminin. Kepedulian pengurus PP ini patut dicontoh oleh organisasi kepemudaan lainnya.
 
Demikian disampaikan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin dalam kesempatan itu yang juga secara spontan memberikan bantuan dana tunai kepada pengelola panti asuhan dengan harapan bisa digunakan untuk kebutuhan anak-anak panti Ar Rahman.
 
"Organisasi pemuda ini selain memiliki peran penting dalam pembangunan daerah, diharapkan juga bisa menjadi garda terdepan dalam membangun persatuan dan kesatuan masyarakat. Dan kegiatan sosial yang dilakukan pengurus PP Mandau ini patut kita banggakan dan beri apresiasi," ujar Bupati Bengkalis, Amril Mukminin usai beramah-tamah dengan pengelola panti, Jumat (28/10/2016).
 
Bupati yakin pengurus PP Mandau ini mampu menyatu dengan masyarakat dan meleburkan perbedaan-perbedaan yang ada serta mengantisipasi potensi-potensi perpecahan dikalangan masyarakat
 
“Kita yakin apa yang dilakukan pengurus PP ini tidak akan pernah dilupakan oleh anak-anak panti asuhan Ar Rahman. Selain sudah menunjukan perannya untuk masyarakat, kegiatan PP Mandau ini juga akan menggerakan organisasi pemuda lainnya untuk melakukan kegiatan yang sama," imbuh Bupati.
 
Bupati muda ini juga mengajar pengurus Pemuda Pancasila untuk bersama-sama bersinergi dengan pemerintah membangun Bengkalis lebih baik lagi.
 
“Mari kita bangun Bengkalis dengan keteladanan. Jangan menjadi ormas yang ditakuti masyarakat, tetapi jadilah ormas yang mampu menjadi panutan,” tegas Bupati yang juga memiliki harapan besar untuk dapat berkunjung kembali ke panti asuhan Ar Rahman tersebut. 
 
 
grc/radarriaunet.com