Inilah Kepengurusan Baru UKMI Nurul Ilmi UPP Rokan Hulu

Administrator - Sabtu,29 Oktober 2016 - 10:49:53 wib
Inilah Kepengurusan Baru UKMI Nurul Ilmi UPP Rokan Hulu
Pengurus baru UKMI Nurul Ilmi UPP Rokan Hulu 2016-2017. grc
RADARRIAUNET.COM - Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) Nurul Ilmi Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Rokan Hulu berhasil melantik kepengurusan baru periode 2016-2017, Rabu (27/10/2016) kemarin. Kepengurusan baru diharapkan dapat membangkitkan kembali kegiatan UKMI Nurul Ilmi kedepan.
 
Kegiatan pelantikan ini sendiri dihadiri Rektor UPP Dr. Adolf Bastian, M.Pd, Pembantu Rektor I Rivi Anthony, M.Pd dan Pembina UKMI Nurul Ilmi Hera Deswita, M.Pd serta turuut disaksikan lebih kurang 100 pengurus dan undangan.
 
Rektor UPP Dr. Adolf Bastian, M.Pd dalam sambutannya mengapresiasi terbentuknya pengurus baru UKMI Nurul Ilmi. Ia mengatakan, kegiatan berorganisasi sangat penting dalam membentuk jiwa kepemimpinan sekaligus menambah ilmu dan pengalaman.
 
"Pendidikan bukan hanya mencari ilmu di dalam kelas. Namun dengan berorganisasi dapat memperluas wawasan, salah satunya di UKMI Nurul Ilmi ini, dengan kegiatan yang bergerak di bidang Islami," ujar Rektor.
 
Rektor UPP juga berharap pengurus baru bisa membawa branding kampus lebih luas lagi dalam suasana semangat baru.
 
Sementara itu, Ketua Umum UKMI Nurul Ilmi terpilih, Asmarasyah didampingi Koordinator Humas Balyan Nasution berharap perahu layar yang dinakhodainya ini mampu sampai ke pulau tujuan untuk mewujudkan syiar Islami di kampus dan mampu berbuat untuk ummat.
 
Sejalan dengan pelantikan, kegiatan tersebut juga digelar seminar motivasi kepemimpinan melalui pemateri ustad Zohani Ismail Marjuki.
 
 
grc/radarriaunet.com