Diduga Korban Pembunuhan, Warga Rohul Ditemukan Meninggal di Bekas Galian C

Administrator - Sabtu,29 Oktober 2016 - 10:37:39 wib
Diduga Korban Pembunuhan, Warga Rohul Ditemukan Meninggal di Bekas Galian C
Seorang warga Pasir Jambu Boter, Rohul ditemukan tewas di bekas galian C atau Kuari. Korban diduga tewas karena dibunuh. rtc
RADARRIAUNET.COM - Nasrul, warga Pasir Jambu Boter Desa Rambah Tengah Hilir Kecamatan Rambah, Rokan Hulu (Rohul) ditemukan meninggal di bekas galian C atau Kuari setempat, Jumat (28/10/16) sore sekira pukul 17.15 WIB.
 
Pria berusia 30 tahunan ini diduga merupakan korban pembunuhan. Saat ditemukan, ada bekas luka tusukan di beberapa tubuh korban, seperti di bagian punggung dan lengan tangan.
 
Saat ditemukan, jenazah korban tergeletak di rerumputan, sedangkan kaki berada di dalam air di bekas galian C.
 
Data dirangkum awak media dari tempat kejadian perkara (TKP), jenazah Nasrul pertama kali ditemukan keluarganya. Beberapa warga mengungkapkan, ada warga yang sempat mendengar teriakan korban saat meminta tolong.
 
Jumat sore sekira pukul 16.00 WIB, keluarganya mencarinya. Melihat sepeda motor korban, keluarga memanggil namanya namun tidak ada jawaban.
 
Setelah dicari di TKP, merupakan tempat biasa korban mencari ikan, pihak keluarga menemukan jenazahnya di pinggir bekas galian C sudah tidak bernyawa. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi.
 
Jumat pukul 18.18 WIB, Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto turun ke TKP bersama Kasat Reskrim Polres Rohul AKP M. Wirawan Novianto, Kapolsek Rambah AKP Masjang, dan Tim Identifikasi Polres Rohul.
 
Belum diketahui motif pembunuhan dialami korban. Sampai sekira pukul 19.00 WIB, polisi sendiri masih melakukan olah TKP.
 
 
rtc/radarriaunet.com