Bupati Bengkalis Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-88

Administrator - Sabtu,29 Oktober 2016 - 10:27:13 wib
Bupati Bengkalis Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-88
Bupati Amril Mukminin pimpin upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-88 tahun 2016 Pemkab Bengkalis. rtc
RADARRIAUNET.COM - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengajak para pemuda di daerah ini, agar peringatan Sumpah Pemuda ke-88 dimaknai sebagai hari kebangkitan anak muda Indonesia. Dengan kemajuan teknologi, terus bergerak memberikan sumbangsih pemikiran dan gagasannya demi kesejahteraan. 
 
Bupati Amril juga menyampaikan, peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan semangat perjuangan dari para pemuda sebagaimana semangat yang dikobarkan Bung Karno tentunya bisa terus dikobarkan menjadi semangat para pemuda dalam mengisi pembangunan. 
 
“Pemuda dan pemudi untuk lebih berpikir tentang kemajuan daerah. Hari sumpah pemuda harus di maknai oleh seluruh pemuda dan pemudi sebagai refleksi untuk bersama-sama memikirkan kemajuan daerah. Oleh karena itu, semua pihak harus bahu-membahu untuk bekerja demi kepentingan bersama yang lebih besar," ungkapnya. 
 
Puncak Peringatan Sumpah Pemuda berlangsung khidmat di Lapangan Tugu Bengkalis, Jum’at (28/10/16) diiringi pengibaran bendera merah, pembacaan teks Pembukaan Undang-Undanng Dasar 1945 oleh Muhammad Faizi dan teks Kongres Pemuda oleh Mirzal Apriliando didampingi pasukan Bhineka Tunggal Ika yang mengenakan baju adat Indonesia. Bertindak sebagai Perwira Upacara Dendy Ariandi dan Komandan Upacara Syafri Assalam. 
 
Turut hadir Wakil Bupati Bengkalis Muhammad, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Arianto, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Rizal Faizal Helmi, Waka Polres Dhana Ananda, Ketua KNPI Bengkalis Irmi Syakip Arsalan serta tamu undangan lainnya.
 
 
rtc/radarriaunet.com