Sebanyak 13 Atlet Karate Kecamatan Tanah Putih Ikut Lomba

Administrator - Sabtu,29 Oktober 2016 - 09:48:22 wib
Sebanyak 13 Atlet Karate Kecamatan Tanah Putih Ikut Lomba
ilustrasi. tmp
RADARRIAUNET.COM - Sebanyak 13 orang atlet tako dari Kecamatan Tanah Putih, ikut serta memperebutkan piala bergulir Ketua Umum Karate Tako Riau, dan piala tetap Wali Kota Dumai, yang diselenggarakan pada Sabtu (29/10) sampai Ahad (30/10) di Kota Dumai. Keberangkatan 13 orang atlet karate tako, pada Jumat (28/11) di halaman kantor Kecamatan Tanah Putih itu dilepas oleh Camat Tanah Putih Suryadi SE, Ketua PGRI Kabupaten Rohil Zulfikar SE MM, Kepala UPTD Pendidikan Tanah Putih Zaiful Kahar SPd, Ketua Pemuda Sedinginan Suryadi, dan Ketua KNPI Tanah Putih Murni SPd.
 
Ketua Pelatih Karate Tanah Putih, Hardiyanto, yang juga ikut bersama rombongan menjelaskan, bahwa 13 yang ikut berkompetisi di Dumai itu yakni adalah orang-orang pilihan yang pernah ikut dan menang loba karate tako ditingkat kecamatan dan tingkat kabupaten. "Para atlet ini, tidak hanya mewakili Kecamatan Tanah Putih, tapi juga mewakili Kabupaten Rohil, yang nantinya akan bergabung di Dumai dengan peserta lainya," terang Hardiyanto.
 
Camat Tanah Putih Suryadi SE mengatakan, bahwa ia bersama seluruh lapisan masyarakat akan mengirimkan doa kepada para peserta dari Kecamatan Tanah Putih, pada mumunya peserta Kabupaten Rohil bisa meraih kemenangan nanti di Dumai. "Tentunya, apabila menang mereka ini juga ikut mengahrumkan nama daerah kita ini," kata Suryadi.
 
Suryadi optimis, dengan semangat para peserta yang masih muda-muda. Pada lomba karaten tako di Dumai nanti, peserta karate tako dari Rohil, khususnya dari Kecamatan Tanah Putih bisa meraih juara. "Kalaupun nanti tidak mendapat juara, janganlah berkecil hati. Pada intinya, teruslah semangat, karena dengan semangat yang tinggi kita bisa meraih kesuksesan," pungkasnya. 
 
 
Rusdy/radarriaunet.com