Ayat Cahyadi: Saya Sudah Siap Hijrah dari Rumah Dinas

Administrator - Jumat,28 Oktober 2016 - 13:44:39 wib
Ayat Cahyadi: Saya Sudah Siap Hijrah dari Rumah Dinas
Ayat Cahyadi. hal

RADARRIAUNET.COM - Wakil Walikota Pekanbaru periode 2012-2017, Ayat Cahyadi sudah siap "berhijrah" dari rumah dinas dan melepas semua fasilitas negara yang melekat pada dirinya sebagai Wakil Walikota Pekanbaru.

Hal ini disampaikan Ayat Cahyadi usai deklarasi dan pengucapan janji kampaye di Ballroom Hotel Pangeran Kota Pekanbaru, Selasa (25/10/2016). Ia mengakui sudah menyiapkan apa-apa yang akan dilakukan nantinya, pada masa cuti di luar tanggungan negara.

"Saya akan kembali ke rumah saya, di Kecamatan Tenayan Raya," sebutnya Selasa (25/10/2016).

Ditanya aktifitas yang dilakukan Wako yang di usung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut, Ia mengakui sampai saat ini masih banyak tawaran baginya untuk mengisi tausiah. Sehingga di masa kampanye nantinya, dimulai tanggal 28 Oktober 2016 nanti bisa ia gunakanan untuk berdakwah sambil bersosialisasi dengan masyarakat Kota Pekanbaru hingga satu minggu menjelang pencoblosan.

"Saya kan sudah dikenal dari dulu sebagai Pak Ustad," imbuh Ayat.

Diberikan sebelumnya, pasangan Firdaus-Ayat Cahyadi kembali maju ke Pemilihan Walikota (Pilwako) Kota Pekanbaru periode 2017-2022. Sama seperti pemilu sebelumnya pasangan petahana juga mendapatkan nomor urut tiga dalam Pilwako kali ini.


hal/fn/radarriaunet.com