Anak Buah Cedera Saat Tugas, Kepala Satpol PP Pekanbaru Tetap Tidak Gentar

Administrator - Jumat,28 Oktober 2016 - 13:39:09 wib
Anak Buah Cedera Saat Tugas, Kepala Satpol PP Pekanbaru Tetap Tidak Gentar
ilustrasi. rol

RADARRIAUNET.COM - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pekanbaru, Zulfahmi Adrian angkat bicara terkait adanya seorang personil yang cedera dalam tugas. Dirinya sampaikan walau ada insiden tersebut pihaknya tidak gentar dalam menegakkan peraturan daerah (Perda) kota Pekanbaru.

Hal tersebut disampaikan Kasatpol PP Pekanbaru, Zulfahmi. “Ini yang tidak kita inginkan. Hati-hati dan tidak hati-hati resikonya sama,” sebutnya, Rabu (26/10/2016).

Walau ada insiden tersebut pihaknya akan tetap melakukan penertiban-penertiban dan merespon laporan masyarakat. “Kita akan terus laksanakan tugas. Dan adanya insiden ini dijadikan pembelajaran untuk bersikap hati-hati,” sebutnya.

Tentang insiden pelemparan batu yang mengenai seorang personil pihaknya sudah lanjutkan ke kepolisian. “Kita minta aparat hukum memproses. Sudah kita laporkan,” katanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya seorang anggota Satpol PP Pekanbaru terkena lemparan batu oleh anak punk yang rencana ditertibkan di simpang pasar pagi Arengka. Akibatnya anggota personil Satpol PP Pekanbaru terpaksa menerima delapan jahitan.


rtc/fn/radarriaunet.com