Dihantam Truk, Penumpang Sepeda Motor Tewas di Ruas Jalan Lintas Tengah Inhu

Administrator - Jumat,28 Oktober 2016 - 12:37:03 wib
Dihantam Truk, Penumpang Sepeda Motor Tewas di Ruas Jalan Lintas Tengah Inhu
ilustrasi. grc
RADARRIAUNET.COM - Karena kurang hati-hati, sebuah truk tanki CPO BM 8105 AD yang dikendarai Sutasno (30), warga Kelurahan Sekip Hulu, Kecamatan Rengat, Inhu, Riau hantam sebuah sepeda motor, Rabu (26/10/2016).
 
Dalam insiden itu, penumpang sepeda motor atas nama Srianti (58), warga Desa Kelawat, Kecamatan Sei Lala tewas menggenaskan. Sementara, Novi (25) pengendara sepeda motor alami luka serius.
 
"Kecelakaan maut itu terjadi di ruas jalan Lintas Tengah Inhu-Kuansing, tepatnya di KM 260 Kecamatan Kelayang," sebut Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Polres Iptu Yarmen Djambak, via pesan selulernya, Rabu (26/11/2016).
 
Kejadian bermula saat truk tanki yang dikemudikan Sutasno, datang dari arah Sei Lala menuju arah Peranap. Setiba di tempat kejadian, dari arah yang sama, bagian depan truk menghantam bagian belakang sepeda motor matic BM 6954 VR yang ditumpangi korban.
 
Akibatnya, korban terpental hingga beberapa meter, sehingga kepala korban mengalami benturan keras. "Diduga korban meninggal akibat bagian belakang kepala korban mengalami benturan cukup keras," tutur Yarmen.
 
Masih kata Yarmen, guna menindak lanjuti hal itu, saat ini pihaknya telah mengamankan sopir truk tanki serta kedua kendaraan tersebut sebagai barang bukti.
 
"Tersangka bersama mobil dan sepeda motor telah kita amankan. Untuk tindak lanjut, kita akan melakukan pemeriksaan saksi. Dan saat ini kasus tersebut ditangani langsung Unit Laka Sat Lantas Polres Inhu," pungkas Yarmen.
 
 
grc/radarriaunet.com