Wabup Rohil Tekankan Administrasi Kepegawaian Harus Lebih Baik

Administrator - Jumat,28 Oktober 2016 - 09:02:50 wib
Wabup Rohil Tekankan Administrasi Kepegawaian Harus Lebih Baik
Wabup didampingi Plt Sekda Surya Arfan dan Kepala BKD Roy Azlan saat acra Bimtek.
RADARRIAUNET.COM - Kegiatan bimbingan Teknis Sistem Administrasi Kepegawaian secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Rokan Hilir Drs Jamiluddin, acara dipusatkan di Bagansiapiapi, Rabu (26/10/2016). Bimtek diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Rokan Hilir. Bimbingan teknis ini dimaksudkan untuk pencapaian peningkatan pengetahuan dan kemampuan para pengelola kepegawaian dalam rangka tertib administrasi kepegawaian secara maksimal dan proporsional.
 
"Tentunya dengan acara ini harus tertib administrasi dna semuanya harus busa dipertanggungjawabkan. Kita mengharapkan bisa lebih baik lagi kedepannya," kata Wabup.
 
Wabup menambahkan, administrasi menjadi hal terpentng baik itu di Satukan Kerja Perangkat Daerah (Staker) maupun di tingkat Kecamatan. "Pembinana yag diberikan ini harus diterapkan dan sampaikan ke pimpinan masing-masing," kata Wabup.
 
Apalagi lanjut orang nomor dua di Rohil itu bahwa Aparatr Sipil Negara (ASN) sebagai pelayan masyarakat sehingga apa yang dilakukan harus sesuai dengan administrasi yang dibuat sehingga sejalan dengan kaidah dan aturan yang berlaku.
 
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rohil H.Roy Azlan Ap.Msi mengataan, Bimbingan Teknis diikuti oleh peserta sejumlah 70 orang, yang terdiri dari Kasubag Kepegawaian SKPD serta para Kepala Urusan Tata Usaha atau Petugas Pengelola Administrasi Kepegawaian pada Jajaran Kecamatan se Rokan Hilir. "Ini salah satu bentuk kita membina Kasubag Kepegawaian di setiap Satker mengingat pentingnya administrasi yang baik sesuai dengan dasar-dasar dan prinsip administrasi yang baik," pungkasnya. 
 
 
Rusdy/radarriaunet.com