Kejuaraan Sepak Bola Pemuda CUP III Teluk Mega Dibuka

Administrator - Jumat,28 Oktober 2016 - 09:00:57 wib
Kejuaraan Sepak Bola Pemuda CUP III Teluk Mega Dibuka
Wabup RohiJamiludin berfoto bersama panitia dan peserta lomba bola kaki.
RADARRIAUNET.COM - Wakil Bupati Rohil, Drs Jamiluddin meresmikan kejuaraan sepak bola Pemuda CUP III, Kepenghuluan Teluk Mega, Kecamatan Tanah Putih, Rabu (26/10/2016) sore.
 
Acara yang diselenggarakan di lapangan Kogor, Kepenghuluan Teluk Mega itu dihadiri juga oleh Camat Tanah Putih Suryadi SE, Danyon Brimob B Pelopor AKBP Ferri Remon Ukholi SIK, para lurah, para penghulu, para UPTD se Kecamatan Tanah Putih, Kanit Sabhara Polsek Tanah Putih AKP S Radianata, masyarakat. 
 
Panitia pelaksana, M Jawat SIP mengatakan, bahwa acara itu dibuat bersempena pula dengan menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2016 nanti. 
 
"Alhamdulillah pada CUP ke-III ini, diikuti oleh 32 Club dari 6 kecamatan. Diantaranya, Kecamatan Tanah Putih, Tanjung Melawan, Rimba Melintang, Tanjung Medan, Pujud, dan Kecamatan Batu Hampar," terang M Jawat.
 
Selain itu diikuti juga oleh 3 lembaga insitusi, yaitu dari Club Polres Rohil, Club Brimob B Pelopor, dan Club Polsek Baganbatu. "Tentunya, acara ini terselenggara tidak terlepas adanya dukungan dari berbagai pihak. Di antaranya, pihak Kepenghuluan Teluk Mega, pihak Kecamatan Tanah Putih, JC 838 Ujungtanjung, pihak perusahaan PKS Teluk Mega, dan para donatur-donatur lainya," jelas M Jawat.
 
Penghulu Teluk Mega Amri Zainuddin, mengatakan bahwa pada era reformasi, era globalisasi seperti saat sekarang ini sangat banyak pemuda terpengaruh dengan tindak kejahatan, misalnya pengaruh narkoba dan lain sebagianya. Menurut Amri Zainuddin, pada acara sebelumnya, pemuda dan panitia pelaksana sangat berharap bupati atau wakil bupati bisa meresmikan acara ini. "Alhamdulilah, pada acara yang akan berlansung lebih kurang 45 hari ini, dihadiri dan bisa dibuka langusng oleh wakil bupati," ujarnya.
 
Untuk itu ia sangat berharap, dengan kedatangan wakil bupati bisa penaambah semangat bagi pemud dan panitia pembuat acara itu. "Semoga saja, pada penutupan acara ini nanti, dapat kembali ditutup nanti oleh wakil bupati," harap Amri Zainuddin.
 
Senada diungkapkan Camat Tanah Putih Suryadi SE. Ia juga mengucapkan terimakasih kepad pemuda, khussunya kepada panitia pelaksana kegiatan itu. "Jadi, kepada para pemain, jadikanlah ini sebagi silaturahmi, dan menjadi ajang untuk menambah bakat, sehingga nanti bisa ditampil ke ajang yang lebih tinggi lagi," katanya.
 
Ia jug berharap kepad para pemain untuk menjaga sportifitas dalam bermain. 
 
 
Rusdy/radarriaunet.com