Wabup dan Camat Tinjau Persiapan Kantor Kecamatan Rantau Bais

Administrator - Jumat,28 Oktober 2016 - 08:57:13 wib
Wabup dan Camat Tinjau Persiapan Kantor Kecamatan Rantau Bais
Wabup RohiJamiludin berfoto bersama panitia dan peserta lomba bola kaki.
RADARRIAUNET.COM - Wakil Bupati Rohil Drs Jamiluddin bersama Camat Tanah Putih Suryadi SE, pada Selasa (25/10/2016) sore kemarin, meninjau bangunan kantor persiapan Kecamatan Rantau Bais. "Tujuan peninjauan itu, untuk melihat kondisi bangunan itu," kata Wakil Bupati Rohil, Drs Jamiluddin, Rabu (26/10) usai meresmikan Kejuaraan Sepak Bola Pemuda CUP III Teluk Mega, Kecamatan Tanah Putih.
 
Ia berpendapat, bangunan yang telah dibangun dari dana APBD Rohil yang selama ini belum difungsikan. Akan segera difungsikan. "Salah satunya, bangunan kantor persiapan Kecamatan Rantau Bais itu," katanya. Diterangkannya bangunan kantor persiapan Kecamatan Rantau Bais, dan bangunan rumah dinas lainnya yang ada di sana. Bisa nanti difungsikan untuk kantor UPTD-UPTD yang belum memiliki kantor. "Bisa saja nanti, kita fungsikan kantor Polindes, Posyandu dan lain sebagainya," katanya.
 
Menurut Jamiluddin, jika bangunan itu difungsikan, maka akan dapat dirawat dan dijaga oleh pihak yang memfungsikan bangunan itu. "Artinya, sebelum difungsikan sebagaimana mestinya, bangunan itu tetap bagus," ujarnya.
 
Ketika disinggung, kapan Kecamatan Rantau Bais diresmikan. Jamiluddin mengatakan, belum dapat memastikan. "Saat ini kita terus melengkapi persyaratannya dulu, dan pastinya tetap akan kita perjuangkan sampai terwujudkan," paparnya.
 
Camat Tanah Putih Suryadi SE, menyambut baik jika bangunan kantor dan rumah dinas yang telah dibangun di Rantau Bais difungsikan. "Pastinya kita dukunglah, daripada nanti bangunan itu dijadikan tempat maksiat oleh orang tidak bertanggung jawab nantinya," pungkasnya. 
 
 
Rusdy/radarriaunet.com