Zidane Terpukau Gol Indah Nacho di Real Madrid

Administrator - Kamis,27 Oktober 2016 - 15:10:11 wib
Zidane Terpukau Gol Indah Nacho di Real Madrid
Gol indah Nacho Fernandez (kanan) bikin Zinedine Zudane terpukau. cnn

RADARRIAUNET.COM - Gawang tim guram Cultural Leonesa, jadi ajang 'main-main' bagi raksasa Spanyol, Real Madrid. Skuat arahan Zinedine Zidane itu mampu menggelontorkan tujuh gol saat mengalahkan Leonesa 7-1 pada babak 16 besar Piala Raja di Stadion Municipal Reino de Leon, Rabu (26/10) malam waktu setempat.

Kemenangan Madrid justru dibuka oleh gol bunuh diri pemain Leonesa Gianni Zuiverloon pada menit keenam. Sisanya dicetak oleh Alvaro Morata dan Marco Asensio yang mencetak dua gol, Nacho, serta Mariano Diaz yang mencetak masing-masing satu gol.

Di antara tujuh gol tersebut, ada satu gol yang membuat pelatih Real Madrid Zinedine Zidane terpukau, yaitu gol indah Nacho Fernandez.

Itu merupakan gol kedua Nacho ke gawang Leonesa pada laga tersebut, tepatnya pada menit ke-68. Nacho menyarangkan bola ke kanan atas gawang tim lawan dengan tendangan voli setelah menerima umpan lambung dari James Rodriguez di sisi kiri pertahanan Leonesa.

Nacho yang berperan sebagai bek, langsung merangsek ke depan saat Madrid mendapatkan sepak pojok. Ia pun langsung menyelinap ke dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan voli.

"Yang dilakukan Nacho adalah normal. Saya senang untuknya. Itu gol yang akan dicatat dalam sejarah," ungkap Zidane seperti dikutip dari Goal.

"(Gol) itu lebih baik dari milik saya, 'La Novena'."

Istilah 'La Novena' merupakan gol indah Zidane saat membawa Madrid meraih gelar juara Liga Champions untuk ke sembilan kalinya.

Pada laga itu, Zidane mengistirahatkan sejumlah pemain bintangnya macam trisula lini depan, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema.


cnn/fn/radarriaunet.com