4 Paslon Walikota Pekanbaru Tandatangani Deklarasi Pilkada Damai

Administrator - Kamis,27 Oktober 2016 - 12:28:21 wib
4 Paslon Walikota Pekanbaru Tandatangani Deklarasi Pilkada Damai
Empat Paslon Walikota dan Wakil Walikota yang telah ditetapkan KPU Kota menandatangani kesepakatan atau deklarasi Pilkada Pekanbaru damai. rtc

RADARRIAUNET.COM - Sebanyak 4 (empat) pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota yang telah ditetapkan KPU Kota menandatangani kesepakatan atau deklarasi Kepala Daerah (Pilkada) Pekanbaru damai.

Penandatanganan kesepakatan Pilkada Kota Pekanbaru damai ini dilakukan di aula salah satu hotel berbintang, Selasa (25/10/16), disaksikan pihak penyelanggara pemilihan seperti KPU Kota, Panwas Kota serta pihak keamanan dan penegakan hukum Polresta Pekanbaru.

Kepala Polresta (Kapolresta) Pekanbaru Kombes Pol Toni Hermawan dalam sambutannya berharap keempat Paslon Walikota bersama tim pendukung untuk senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan sehingga tercipta Pilkada damai.

"Kami menghimbau kepada kepada konsestan, pasangan calon, tim sukses dan para pendukung, mari sama kita bersama sama memberikan pelajar politik kepada masyarakat Pekanbaru dengan baik dan santun," tuturnya.

Pihak Polresrta Pekanbaru bersama TNI serta instansi terkait akan mengawal pelaksanaan Pilkada sehingga diharapkan pelaksanaannya berlangsung damai, tidak menimbulkan dan menyisakan konflik.

"Dengan adanya deklarasi yang kita tandatangani siang hari ini, kita sama-sama berharap pelaksanaan Pilkada Kota Pekanbaru bisa terlaksana dengan secara tertib, aman dan lancar serta berkualitas," pungkasnya.

Diakhir deklarasi, masing masing Paslon Walikota dan Tim Pendukungnya membubuhkan tanda tangan di atas kertas ukuran besar yang dipasang di sebuahbillboard ukuran besar. Di mulai dari Paslon Walikota nomor urut satu; Syahril-Said Zohrin serta diteruskan dengan paslon berikutnya, masing masing Herman Nazar-Deviwarman, Firdaus- Ayat Cahyadi, dan Muhammad Ramli-Irvan Herman.


rtc/fn/radarriaunet.com