Grup Tari Binaan Pertamina EP Lirik, Inhu Tampil di Riau Expo 2016

Administrator - Kamis,27 Oktober 2016 - 10:45:05 wib
Grup Tari Binaan Pertamina EP Lirik, Inhu Tampil di Riau Expo 2016
Sebuah kembanggaan ditampilkan putra-putri daerah asal Inhu. Grup tari binaan Pertamina EP Lirik yang pesertanya adalah pelajar asli Talang Limau tampil menanawan di Riau Expo 2016. rtc
RADARRIAUNET.COM - Para yang berasal dari SDN 19 desa Talang Limau kecamatan Rakit Kulim kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) binaan Pertamina EP Lirik, unjuk kebolehan di pentas Riau Expo 2016 dengan membawakan tarian rentak bulian. 
 
Tampilnya grup tari suku talang mamak yang terdiri dari para guru dan siswa SDN 19 desa Talang Limau kecamatan Rakit Kulim, Inhu di pentas Riau Expo 2016 yang berlangsung di SKA Co Ex Pekan Baru, Rabu (26/10/16) disampaikan Legal & Relation Assistant Manager PT. Pertamina EP Fiel Lirik & Kampar Legal & Relation Assistant Manager Ahmad Jabbar, Rabu (26/10/16) melalui selulernya. 
 
"Suatu kebanggaan yang luar biasa dapat tampil di pentas Riau Expo 2016 ini, mengingat grup tari yang dibina Pertamina EP Lirik merupakan putra-putri asli dari desa Talang Limau kecamatan Rakit Kulim, Inhu yang merupakan siswa dan guru di SDN 19," ujarnya. 
 
Sebelum unjuk kebolehan di pentas Riau Expo 2016 yang diikuti oleh 12 kabupaten dan kota yang ada di Riau, grup tari ini juga sempat mempertontonkan keahlianya dalam menarikan tarian rentak bulian dihadapan Wakil Bupati Inhu dan manajemen Pertamina EP pusat dari Jakarta, dalam acara peresmian radio wisata alam 107,7 FM di lokasi WA CSR terpadu Pertamina EP Lirik. 
 
"Alhamdulilah penampilan grup tari SDN 19 desa Talang Lima kecamatan Rakit Kulim, Inhu malam ini cukup sukses dan memukau para penonton yang hadir. Dimana malam ini untuk pentas seni di Riau Expo 2016 kabupaten Inhu dan Siak mendapat kesempatan untuk tampil," jelasnya.
 
 
rtc/radarriaunet.com