Pengurus DPD KNPI Silaturrahmi ke Kajari Inhil

Administrator - Kamis,27 Oktober 2016 - 10:32:38 wib
Pengurus DPD KNPI Silaturrahmi ke Kajari Inhil
DPD KNPI Inhil jalin silaturahmi dengan Kejari. Rombongan KNPI Inhil yang dipimpin oleh Wakil Ketua Bidang OKK Ismail Rasyid. rtc
RADARRIAUNET.COM - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir melakukan silahturrahmi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Inhil, Rabu (26/10/16). 
 
Kedatangan rombongan KNPI Inhil yang dipimpin oleh Wakil Ketua Bidang OKK, Ismail Rasyid serta Wakil Ketua Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Wandi tersebut langsung disambut oleh Kepala Kejari Inhil Lulus Mustofa. 
 
Ismail Rasyid yang memimpin kedatangan rombongan menyampaikan maksud kunjungan ini untuk menjalin silaturrahmi dan mendiskusikan berbagai program-program KNPI serta meminta masukan terhadap berbagai kegiatan-kegiatan yang akan digelar KNPI Kedepannya. 
 
"Maksud dan tujuan kita datang kesini adalah untuk mempererat silaturrahmi dengan pihak Kejari Inhil dan sekaligus ingin mendiskusikan berbagai program antara KNPI Inhil dan pihak Kejari yang bisa disinergikan, seperti kegiatan penyuluhan hukum, dan berbagai kegiatan lainnya," ungkapnya. 
 
Tidak hanya membicarakan program-program ataupun kegiatan yang bisa disinergikan dalam pertemuan tersebut juga membahas berbagai isu persoalan daerah yang ada di Inhil dan juga KNPI Inhil meminta masukan-masukan terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun ini. 
 
"Kedatangan kami ini juga ingin meminta masukan-masukan terhadap kegiatan yang akan kita laksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang akan laksanakan dalam waktu dekat ini," ujarnya. 
 
Sementara itu Lulus Mustofa Kepala Kejari Inhil sangat menyambut baik atas apa yang akan dilakukan oleh para pengurus KNPI Inhil. 
 
"Tentunya kita sangat berterimakasih kepada para pemuda KNPI, diharapkan dengan adanya pertemuan ini dapat mempererat silahturrahmi dan memberikan manfaat yang positif, baik itu bagi Kejari Inhil serta KNPI," sebut Lulus. 
 
Terakhir Lulus Mustofa mengingatkan kepada para pengurus KNPI Inhil untuk berhati-hati menggunakan hibah yang di dapat di peruntukan sebagaimana mestinya. 
 
"Dana hibah yang didapat harus dipergunakan sebagai mana mestinya, LPJ nya harus jelas, setiap pengeluaran-pengeluaran harus disertai dengan bukti-bukti agar ke depannya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,"jelasnya.
 
 
rtc/radarriaunet.com