Tabrakan Beruntun di Lintas Pinggir, Bengkalis Sebabkan Penumpang Terluka Berat

Administrator - Kamis,27 Oktober 2016 - 10:11:43 wib
Tabrakan Beruntun di Lintas Pinggir, Bengkalis Sebabkan Penumpang Terluka Berat
Akibat lalai dalam mengemudi, tabrakan beruntun sejumlah kendaraan berat dan kecil terjadi di Jalan Lintas Duri - Pekanbaru. Sejumlah penumpang mengalami luka-luka. rtc
RADARRIAUNET.COM - Akibat lalai dalam mengemudi, tabrakan beruntun sejumlah kendaraan berat dan kecil terjadi di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, tepat di Kilometer 113, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Rabu (26/10/16) sekira pukul 10.15 WIB.
 
Akibat dari kecelakaan tersebut, 4 unit kendaraan mengalami kerusakan berat di antaranya Truck Box pengangkut paket PMH berplat Nomor polisi (Nopol) BK 8473 LW, Daihatsu Xenia warna putih berplat Nopol BA 1544 BX, Daihatsu Pick Up Grandmax warna hitam berplat Nopol BM 8963 DD, dan Daihatsu Terios berwarna silver berplat Nopol BM 1698 DX.
 
Dari keterangan saksi mata yang juga berdiam di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), kecelakaan berlangsung cepat. Awalnya truck box paket PMH datang dari arah Duri menuju Pekanbaru dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba mengalami pecah ban. Karena oleng sesampainya di tempat kejadian truck tersebut menghantam samping kanan unit Xenia dari arah Pekanbaru menuju Duri.
 
Selanjutnya truk tersebut juga menghantam pick up Grandmx hitam yang tepat di belakang Xenia. Akibatnya truk tersebut pun terbalik dan juga menabrak sebuah unit Terios berwarna silver yang juga berada di belakang Handmade.
 
Akibat dari kejadian tersebut, seorang pengemudi dan seorang penumpang dari mobil Daihatsu Xenia mengalami luka-luka. Pengemudi dan penumpang Grandmax juga mengalami luka-luka. Sementara pengemudi mobil Daihatsu Terios tidak ada yang luka, hanya kabin dan mesinnya yang peot akibat hantaman dari truk box Paket PMH yang terbalik. Sementara pengemudi truk Paket PMH menghilang.
 
 
rtc/radarriaunet.com