Wabup Inhu Hadiri Peresmian Radio Wisata Alam 107,7 FM

Administrator - Rabu,26 Oktober 2016 - 10:56:31 wib
Wabup Inhu Hadiri Peresmian Radio Wisata Alam 107,7 FM
Radio Wisata Alam frekwensi 107,7 FM resmi mengudara. Kehadiranya diharapkan menunjang keberadaan Wisata Alam CSR terpadu Pertamina EP Lirik, Inhu itu sendiri. rtc
RADARRIAUNET.COM - Radio Wisata Alam yang beroperasi di frekwensi 107,7 FM dan menjadi sarana penunjang di kawasan Wisata Alam (WA) Corporate Social Responsibility (CSR) terpadu Pertamina EP Lirik, diresmikan dengan dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hulu (Inhu) Khairizal. 
 
Diresmikanya radio Wisata Alam yang menjadi sarana penunjang di kawasan WA CSR terpadu Pertamina EP Lirik di kecamatan Lirik, Inhu dilakukan langsung oleh Alice Maylana Manager PT. Pertamina EP Fiel Lirik & PT. Pertamina Hulu Energi Kampar dan dihadiri Vice President Legal & Relation PT. Pertamina EP Datu Yodi Priatna, Manajer Humas PT. Pertamina EP Muhammad Baron serta La Tofi, Chairman The La Tofi School Of CSR. Selasa (25/10/16). 
 
Dalam sambutanya, Legal & Relation Assistant Manager PT. Pertamina EP Fiel Lirik & Kampar Legal & Relation Assistant Manager Ahmad Jabbar mengatakan, kehadiran radio wisata alam selain melengkapi sarana yang sudah ada di WA CSR terpadu Pertamina EP Lirik, juga merupakan radio FM pertama di Inhu yang memiliki ijin lengkap dalam beroperasi. 
 
"Dengan kehadiran radio wisata alam ini tentunya akan semakin meningkatkan upaya sosialisasi pelestarian lingkungan yang menjadi komitmen WA CSR terpadu Pertamina EP Lirik, sesuai penghargaan Nusantara CSR Award 2016 sebagai The Beast Program dalam integrasi pelestarian dan edukasi lingkungan dengan pemberdayaan lingkungan, untuk kategori Perlindungan dan Perbaikan Lingkungan dari The La Tofi School Of CSR," ujarnya. 
 
Sementara itu Vice President Legal & Relation PT. Pertamina EP Datu Yodi Priatna, dalam sambutanya mengapresiasi keberhasilan dan kemajuan WA CSR terpadu Pertamina EP Lirik yang merupakan salah satu pilot projeck yang dinilai suses secara nasional, baik dalam program serta perencanaan hingga pelaksanaan lapangan. 
 
"Keberhasilan dan kemajuan WA CSR terpadu Pertamina EP Lirik ini dinilai cukup sukses dan mendapat apresiasi yang baik dari manajemen Pertamina pusat, untuk itu kehadiran radio wisata alam di WA CSR terpadu Pertamina EP Lirik diharapkan dapat lebih meningkatkan apa yang telah diraih selama ini dan menjadi sarana sosialisasi yang dibutuhkan masyarakat. Terutama dalam program pembangunan dan pelestarian lingkungan," jelasnya.
 
 
rtc/radarriaunet.com