Dapat Nomor 1, Syahril Merasa Anugerah Allah yang Patut Disyukuri

Administrator - Rabu,26 Oktober 2016 - 10:05:53 wib
Dapat Nomor 1, Syahril Merasa Anugerah Allah yang Patut Disyukuri
Pasangan Syahril-Said Zohron memperlihatkan nomor urut. gor

RADARRIAUNET.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru sudah melakukan pencabutan nomor urut empat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru di Hotel Pangeran Jalan Sudirman, Selasa (25/10/2016). Dari proses pencabutan tersebut, nomor urut 1 diperoleh pasangan DR H Syahril MM-Said Zohrin SH MM dari jalur perseorangan.

Sementara untuk nomor urut 2 didapatkan H Herman Nazar SH MSi-Deviwarman SPd MPd juga dari jalur perseorangan. Selanjutnya pasangan nomor urut 3 diperoleh pasangan petahana DR H Firdaus MT-H Ayat Cahyadi SSi yang diusung Partai Demokrat, PKS, dan Gerindra. Sedangkan pasangan nomor urut 4 DR Muhammad Ramli Walid SE MSi-dr Irvan Herman yang diusung Partai Golkar, PAN, Hanura, PKB, dan NasDem.

Bagi pasangan Syahril-Said Zohrin, nomor urut 1 merupakan anugerah Allah SWT dan patut disyukuri. Sebab, pada saat mendaftar, pasangan Syahril-Said Zohrin juga yang pertama. Selanjutnya, saat pencabutan nomor untuk pengundian nomor urut, pasangan ini juga memperoleh nomor 1.

"Alhamdulillah, nomor satu sepertinya ingin terus bersama kita. Waktu mendaftar dulu kita juga nomor 1. Tadi, waktu Pak Said Zohrin cabut undian untuk pencabutan nomor urut juga kita memperoleh nomor 1. Pas pencabutan nomor urut, dapat nomor satu lagi. Semoga ini tanda-tanda kemenangan kita," ungkap Syahril.

Untuk tujuan menjadi pemenang atau nomor 1 di hati rakyat pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru 15 Februari 2017 nanti, Syahril berharap dukungan ikhlas dari seluruh masyarakat Pekanbaru.

"Kami mohon dukungan untuk masyarakat demi pembangunan Kota Pekanbaru yang lebih baik," tutupnya.


gor/radarriaunet.com