Terlibat Adu Kambing, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Kemuning, Inhil

Administrator - Rabu,26 Oktober 2016 - 10:04:15 wib
Terlibat Adu Kambing, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Kemuning, Inhil
Dua sepeda motor bertabrakan di Kemuning,Inhil. Akibatnya, salah seoran pengendara tewas seketika di lokasi. rtc
RADARRIAUNET.COM - Dua sepeda motor terlibat adu kambing, Senin (24/10/16) sekira 22.20 WIB di Jalan Lintas Timur KM 281 Dusun Kubang Gajah, Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning, akibatnya salah satu pengendara sepeda motor meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). 
 
Kejadian naas ini terjadi saat sepeda motor Honda Supra X BM 3833 GW yang dikendarai oleh Herman (18) bergerak dari arah Jambi menuju Rengat. 
 
"Sesampainya di TKP bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Dimas Setiawan (16) yang datang dari arah Rengat menuju Jambi," ungkap Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung melalui Paur Humas IPDA Heriman Putra, Selasa (25/10/16). 
 
Penyebab kecelakaan lalu lintas ini diduga akibat pengendara Ranmor Honda Supra X BM 3833 GW tidak berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya dan tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan. 
 
Akibat laka lantas tersebut, pengendara Ranmor Yamaha JUPITER Z tanpa nomor polisi Dimas Setiawan mengalami luka lebam pada mata sebelah kiri, luka robek pada bagian bibir, luka lecet pada punggung kaki sebelah kiri, kaki sebelah kiri patah, luka robek pada bagian dagu, mengeluarkan darah pada telinga sebelah kanan dan kiri, langsung dibawa ke Puskesmas Selensen. 
 
"Sedangkan pengendara sepeda motor Honda SUPRA X BM 3833 GW, Herman mengalami patah pada pergelangan tangan sebelah kiri, luka remuk pada bagian tengkorak lutut sebelah kiri, luka robek pada bagian pangkal paha sebelah kiri dan luka lecet pada bagian tangan sebelah kiri. Korban meninggal dunia di TKP) dan dibawa ke rumah duka," ujarnya. Kerugian materi dalam kejadian ini sekira Rp 2.000.000.
 
 
rtc/radarriaunet.com