Kembali Terjadi Lakalantas Maut di Bengkalis, Dua Pemotor Tewas

Administrator - Rabu,26 Oktober 2016 - 09:52:03 wib
Kembali Terjadi Lakalantas Maut di Bengkalis, Dua Pemotor Tewas
ilustrasi. l6c
RADARRIAUNET.COM - Kecelakaan maut kembali terjadi di Bengkalis, dua korban tewas dan seorang dalam kondisi kritis. 
 
Kecelakaan renggut nyawa itu, terjadi Senin (24/10/16) di Jalan Pangkalan Batang sekitar pukul 18.00 WIB antara pengendara sepeda motor.
 
Menurut informasi dari pihak kepolisian kecelakaan adu kambing itu antara sepeda motor SupraX125 BM 3615 RP milik Sabri (24) warga Desa Terkul Kecamatan Rupat dengan CBR 150 BM 2963 DD milik Agus Canro Sihaholo (23) Jalan Batu Sindor Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi Sumut. 
 
Meskipun sempat memperoleh perawatan di RSUD Bengkalis Sabri juga karyawan howroom mobil Toyota Bengkalis dan Agus Canro karyawan PT. MAS itu meninggal dunia. Sementara rekan boncengan Agus Canro, Lanka Surya (23) yang juga karyawan PT. MAS warga Pangkalan Batang kritis di RSUD Bengkalis.
 
"Dua korban meninggal dalam kejadian tersebut. Kejadian berawal dari sepeda motor dikendarai Agus melintasi menyalip (mendahului) kendaraan roda 4 yang berada di depannya sehingga menyeberang ke lajur kanan. Saat bersamaan dari arah berlawanan bersamaan dengan sepeda motor dikendarai Sabri," ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono melalui Kasatlantas AKP Rachmad C Yusuf kepada wartawan Selasa (25/10/16).
 
 
rtc/radarriaunet.com