Said Hasyim Ajak Generasi Penerus Ciptakan Masa Depan Sendiri

Administrator - Selasa,25 Oktober 2016 - 13:05:01 wib
Said Hasyim Ajak Generasi Penerus Ciptakan Masa Depan Sendiri
Wabup Said Hasyim saat menghadiri pelantikan pengurus GMDI Kepulauan Meranti. rgc

RADARRIAUNET.COM - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim menyempatkan diri menghadiri acara pelantikan pengurus Gerakan Masa Depan Indonesia (GMDI) Kabupaten Kepulauan Meranti dan PAC GMDI Kecamatan Merbau serta bedah buku "atas nama waktu" karya Imam Ghozali, acara berlangsung di Aula Kantor Bupati Kabupaten Meranti Jalan Dorak, Selatpanjang, Rabu (19/10) malam.

Turut hadir acara tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Meranti M. Tartib, Pengurus GMDI Kabupaten Meranti Dr Elviriadi, Perwakilan LAMR Kabupaten Meranti Abdul Razak, Seluruh perwakilan BEM Perguruan Tinggi di Kabupaten Meranti serta OKP dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wabup Said Hasyim mengatakan walaupun waktu terasa terpepet tetapi pelantikan tetap berlanjut dan sempurna.

"Oleh karenanya, selamat kepada pengurus yang telah dilantik semoga kedepannya bersama-sama kita bisa memajukan dan membangun Kabupaten Kepulauan Meranti lebih baik lagi dan berkembang pesat kedepannya," ungkap Said.

Di tambahkan Mantan Sekda Siak ini pula, Ia yakin GMDI ini nantinya akan maju dan bisa bergerak berdasarkan aturan yang berlaku seperti melalui anggaran dasar dan anggaran rumah tangga dan kalau bisa nantinya harus berbadan hukum kedepannya.

"Yang terpenting kita harus semangat dan berani dalam menciptakan sesuatu yang bernilai positif dan sekarang ini ada di dunia ini orang terkaya 30 sampai 50 orang yang tidak tamat SMA mereka berusaha dengan bekerja keras dan tanpa menyerah dalam cobaan apapun yang terpenting kita yakin Allah SWT mau membantu orang yang mau berusaha sebaik mungkin dengan bekerja serius dan kerja keras," paparnya.

Kendati demikian, Ia pun mengajak kepada generasi penerus untuk bisa menciptakan masa depan sendiri, harus maju terus, baca buku, baca internet dan jangan jadikan diri ini sebagai pengemis. "Cobalah sekarang ini kita berbenah dan berbuat lebih baik lagi kesuksesan itu ditangan kita sendiri selagi kita ada niat yang baik, mau dan bekerja keras," ajaknya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua GMDI Kabupaten Meranti yang terpilih, Andika mengatakan terima kasih atas kehadiran Wabup Said Hasyim dan undangan lainnya. Tanpa dukungan dari kawan pengurus nantinya belum tentu GMDI ini akan bergerak dengan sempurna.

"Oleh sebab itu, gerakan masa depan indonesia itu yakni suatu wadah dalam menciptakan kerukunan dan berbagi ide-ide yang cemerlang, kreatif untuk kepentingan bersama dalam memajukan organisasi ini kedepannya," ujarnya.

Disamping itu pula, M. Tartib mengatakan GMDI ini akan dimajukan dan menjadikan organisasi yang akan bisa membantu, membaur dengan masyarakat dan juga bekerja sama dengan pemerintah.

"Yang jelas, kedepannya kita akan buat acara diskusi public agar lebih meriah lagi kedepannya dan bisa berbaur dengan organisasi yang ada di Kabupaten Meranti ini untuk bersama-sama kompak untuk memajukan Kabupaten Meranti ini kedepannya," ungkap Tartib.


rgc/fn/radarriaunet.com