8 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Gabungan di Rohul

Administrator - Selasa,25 Oktober 2016 - 11:53:10 wib
8 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Gabungan di Rohul
Sebanyak 8 pasangan pria dan wanita yang diduga tidak memiliki ikatan yang sah sebagai suami isrti, mereka sebagian besar diamankan dari Wisma Putri Melayu Ujung Batu. rgc
RADARRIAUNET.COM - Gabungan personil Polri, TNI dan Satpol PP Kabupaten Rohul laksanakan apel malam guna ciptakan kondisi aman, Jumat (21/10/2016). Giat Operasi Cipkon tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, SIK, MH.
 
Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo menjelaskan, Giat Operasi cipta kondisi yang dilakukan dengan sasaran Narkotika, miras, premanisme, sajam, senpi dan prostitusi yg berada di wilayah Kecamatan Rambah dan Kecamatan Ujung Batu, Rohul.
 
Razia tersebut dibagi menjadi 3 team, Team I dipimpin Kasat Sabhara Polres Rohul AKP S.SINAGA,SH. Team II dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Rohul AKP Ahmad Yul 
 
Sedangkan team III dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Rohul AKP M.Wirawawan Novianto, S.DS, SIK dan Kasat Intelkam Polres Rohul AKP Aditya Reza Syahputra, SE, M.Ak dengan sasaran Miras, selain itu target razia kepada warung remang-remang dan wisma.
 
"Hasil dari giat Cipkon tersebut ditemukannya sebanyak 8 pasangan pria dan wanita yang diduga tidak memiliki ikatan yang sah sebagai suami isrti, mereka sebagian besar diamankan dari Wisma Putri Melayu Ujung Batu," terang Guntur.
 
Selain razia wisma, petugas juga merazia warung remang remang, dari warung itu ditemukan sebanyak 95 bungkus rokok luffman yang ditemukan dari Warung Depan Dinas Pertanian Kab.Rohul KM 4 Pasir Pengaraian, satu ember minuman tuak dan empat botol bir hitam serta 1 botol bir putih turut diamankan petugas.
 
"Hasil giat cipkon tersebut orang dan barang bukti dibawa dan diamankan di Polres Rohul utk proses lebih lanjut, kegiatan selesai sekira pukul 03.00 wib kondisi razia dalam keadaan aman dan kondusif," tutup Guntur.
 
 
rgc/radarriaunet.com