Erwin Syah Putra Kembali Pimpin KNPI Bukitbatu

Administrator - Selasa,25 Oktober 2016 - 10:47:40 wib
Erwin Syah Putra Kembali Pimpin KNPI Bukitbatu
Pengurus KNPI Kecamatan Bukit Batu foto bersama bersama dengan Camat Bukit Batu Reza Noverindra dan Ketua KNPI Kabupaten Bengkalism Irmi Syakip Arsalan. grc
RADARRIAUNET.COM - Erwin Syah Putra kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bukit Batu periode 2016 - 2019 dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang diselenggarakan di Gedung Dhani Hall Center Sungai Pakning, Senin (24/10/2016).
 
Muscam KNPI Bukit Batu diikuti oleh 22 Organisasi Kepemudaan (OKP) sebagai pemilik suara yang sah. Selama proses musyawarah berlangsung dengan kondusif serta mengedepankan mufakat untuk memutuskan mekanisme pemilihan ketua.
 
Sebelumnya pada acara Pembukaan Muscam tersebut turut dihadiri Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Bengkalis Irmi Syakip Arsalan beserta jajarannya, Camat Bukit Batu Reza Noverindra, SSTP, M.Si, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bengkalis Ujang Effendi, Ketua PAC PP Kecamatan Bukit Batu Asep Setiawan, Kepala KSOP Kelas III Sungai Pakning , Manager Pertamina RU II Sungai Pakning, Kapolsek Bukit Batu, Ketua Pelaksana Muscam Dharmayanto, sejumlah ketua Organisasi Kepemudaan (OKP), Ketua Organisasi Masyarakat serta puluhan undangan lainnya.
 
Dalam sambutannya, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis, Irmi Syakip Arsalan mengatakan bahwa Muscam KNPI Bukit Batu merupakan yang pertama dilakukan sejak dirinya menjabat sebagai ketua KNPI Negeri Junjungan.
 
''Ini merupakan Muscam yang pertama digelar sejak kepengurusan kami, dimana hampir seluruh kecamatan pada tahun ini masa periodenya telah habis, maka jauh-jauh hari sejak kami terpilih sudah berkomitmen untuk menggesa pelaksanaan Muscam di seluruh kecamatan, dan PK KNPI Bukit Batu yang pertama kali mengatakan kesiapan diri untuk menggelar agenda muscam ini. Oleh karena itu DPD KNPI Kabupaten Bengkalis memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PK KNPI Bukit Batu,'' ungkap Irmi Syakip disambut tepuk tangan gemuruh dari hadirin.
 
Pria yang akrab disapa Ikip ini juga memaparkan program prioritas DPD KNPI Kabupaten Bengkalis selama kepemimpinannya, antara lain program Go to School, Go to Village, Go to Campus dan juga pemberdayaan bidang kewirausahaan di kalangan pemuda.
 
Camat Bukit Batu Reza Noverindra, SSTP, M.Si berharap kepengurusan PK KNPI Bukit Batu periode 2016 – 2019 dapat meningkatkan sinergisitas dengan Pemerintah Daerah. ''Kita berharap Kepengurusan PK KNPI Bukit Batu yang baru terpilih dapat bersinergi dengan pemerintah dalam membangun daerah ini, pemerintah tidak akan bisa bekerja secara optimal tanpa dukungan dari organisasi-organisasi maupun masyarakat,'' harap Reza.
 
 
grc/radarriaunet.com