Kapolres Bengkalis Akui Oknum Anggotanya Diduga Terlibat Narkoba

Administrator - Selasa,25 Oktober 2016 - 10:16:31 wib
Kapolres Bengkalis Akui Oknum Anggotanya Diduga Terlibat Narkoba
ilustrasi. tnc
RADARRIAUNET.COM - Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono tidak membantah bahwa salah seorang oknum anggotanya, AY yang bertugas di wilayah hukum Polsek Rupat diamankan jajaran Polresta Dumai karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu, Jum’at (21/10/16). 
 
Pasca diamankan oknum anggota berpangkat Briptu tersebut, Polres Bengkalis telah mengirim Propam Polres Bengkalis untuk mengetahui sejauhmana keterlibatan oknum anggotanya ini. 
 
"Propam sudah dikirim ke Polresta Dumai untuk mengetahui sejauhmana keterlibatan oknum anggota Polsek Rupat diduga terlibat narkoba," terangnya, Senin (24/10/16). 
 
Kapolres AKBP Hadi menegaskan, pihaknya tidak akan ikut campur soal apakah anggotanya sebagai pengedar ataupun pengguna. Menunggu sampai adanya keputusan pengadilan. “Setelah itu baru diproses sesuai dengan Kode Etik Kepolisian, kalau memang pelaku layak untuk dipecat, maka akan dipecat sebagai anggota, karena sudah mencoreng nama baik kepolisian," tegasnya. 
 
Briptu AY diamankan bersama dengan rekannya di Jalan Cut Nyak Dien, Gang Perintis, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat beserta barang bukti, satu paket sedang sabu, tiga paket kecil sabu, beratnya sekitar 7,96 gram.
 
 
rtc/radarriaunet.com