Dewan Minta Disparbudpora Perbaiki Kebocoran GOR

Administrator - Selasa,25 Oktober 2016 - 09:38:42 wib
Dewan Minta Disparbudpora Perbaiki Kebocoran GOR
Gedung Olahraga (GOR) di Batu Enam. hal
RADARRIAUNET.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Rohil meminta Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Olahraga (Dispabudpora) Kabupaten Rohil mempebaiki kebocoran di gedung olahraga (GOR) di Batu Enam, Bagansiapiapi. Pasalnya, jika hujan maka tidak bisa melakukan aktifitas olahraga karena lantai GOR digenangi air.
 
Demikian disampaikan anggota DPRD Rohil, Habib Nur, Senin (24/10/2016) di Bagansiapiapi. "Sayang jika gedung itu dibiarkan begitu saja, maka dari itu perbaikilah atapnya agar tidak masuk air. Jika tidak ada anggarannya maka diajukan agar bisa disetujui pada APBD tahun 2017 mendatang," katanya.
 
Ia juga berharap agar Disparbudpora memasang lampu dalam gedung agar tetap terang dan bisa berolahraga di malam hari. "Jangan alasannya jika dipasang lampu dicuri orang, kalau perlu tempatkan petugas jaga. Jika anggarannya tidak ada juga maka kita siap untuk memperjuangkannya," terangnya. 
 
Pantauan di lapangan saat AFK Rohil melaksanakan liga futsal U-20 terlihat gedung basah karena digenangi air hujan. Saat pertandingan antara tim The Zul Fc melawan Palika All Star wasit dan panitia pelaksana terpaksa menunda pertandingan karena lapangan dibasahi air hujan yang masuk melalui atap GOR. 
 
 
Rusdy/radarriaunet.com