Proyek Bermasalah, Wajar Elemen Masyarakat Komplain Proyek Jalan Pakning

Administrator - Senin,24 Oktober 2016 - 12:47:28 wib
Proyek Bermasalah, Wajar Elemen Masyarakat Komplain Proyek Jalan Pakning
Reza Noverindra. hal
RADARRIAUNET.COM - Camat Bukit Batu Reza Noverindra mengatakan bahwa wajar saja sejumlah elemen masyarakat komplain terhadap material yang digunakan dalam pekerjaan proyek jalan Sungai Pakning menuju Sungai Selari dengan nai Rp 2,6 milliar yang dikerjakan oleh PT. Tiga Naga Mas. 
 
"Wajar saja masyarakat komplain dan tujuannya agar hasil pekerjaan terhadap proyek ini sesuai dengan dokumen pekerjaan, " ujar Camat,  Jumat (21/10/2016).
 
Dikatakan selanjutnya oleh mantan Sekcam Bengkalis ini bahwa ia sudah memanggil kepala UPTD PU Kecamatan Bukit Batu, hal ini dilakukan untuk mengetahui lebih jelas terhadap persoalan tersebut dan camat meminta agar pihak rekanan bekerja sesuai bestek yang ada. 
 
"Saya sudah memanggil Kepala UPTD PU Bukit Batu dan kita minta agar persoalan ini segera di selesaikan dan pekerjaan sesuai dengan dokumen," tegas Camat. 
 
Seperti diberitakan sebelumnya sejumlah elemen masyarakat Sungai Pakning mempertanyakan material yang digunakan dalam pekerjaan proyek peningkatan jalan Sungai Pakning menuju Sungai Selari, dimana material base yang digunakan tidak sesuai dengan bestek. 
 
Selain itu kondisi jalan menjadi bubur ketika diguyur hujan dan sempat dipasang police line karena membahayakan pengguna jalan. Proyek ini dikerjakan oleh PT.  Tiga Naga Mas dengan nilai Rp 2,6 milliar dengan panjang 265 x 8 meter.
 
 
hal/radarriaunet.com