Gelapkan Motor Tukang Ojek, Warga Hulu Kuantan Kuansing Kembali ke Jeruji Besi

Administrator - Senin,24 Oktober 2016 - 12:15:17 wib
Gelapkan Motor Tukang Ojek, Warga Hulu Kuantan Kuansing Kembali ke Jeruji Besi
ilustrasi. grc
RADARRIAUNET.COM - Berulang kali masuk bui, tidak membuat Indra (20), warga Tanjung Medang Kecamatan Hulu Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau kapok.
 
Sabtu (22/10/2016) siang, sekitar pukul 14.00 Wib, Ia kembali ditangkap polisi karena menggelapkan sepeda motor milik Joni yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek di Terminal Telukkuantan.
 
Menurut informasi yang berhasil dirangkum GoRiau.com, sekitar pukul 11.00 Wib, Indra turun dari travel di Terminal Pasar Lumpur. Melihat itu, Joni langsung menawarkan jasanya kepada Indra.
 
Kemudian, Indra menaiki motor Joni menuju Desa Kebun Lado Kecamatan Singingi. Sesampai di Kebun Lado, Indra menunjukkan rumah Nila, yang ia akui sebagai rumah saudara ibunya.
 
Sesampai di situ, Indra meminjam sepeda motor Joni dengan alasan untuk mencari pinjaman guna membayar ongkos ojek.
 
Tanpa curiga, Joni langsung menyerahkan sepeda motornya ke Indra. Ia menunggu di rumah yang ditunjuk sebagai saudara Indra.
 
Selang beberapa menit, Joni bertanya kepada sang pemilik rumah. Ternyata, Nila tidak mengetahui tentang Indra.
 
Saat itu, Joni mulai curiga. Ternyata, kecurigaannya benar bahwa dia telah menjadi korban kejahatan. Ia langsung meminta bantuan warga sekitar untuk mengejar Indra.
 
Berkat bantuan warga, Joni menemukan motornya yang dipakai Indra. Saat itu, ia hendak melarikan diri. Kemudian, warga langsung menyerahkan ke Polsek terdekat.
 
"Tersangka sudah kita amankan dan saat ini masih terus kita kembangkan," ujar Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, SIk, MH melalui Kasubag Humas AKP G. Lumban Toruan membesarkan penangkapan tersangka penggelapan.
 
 
grc/radarriaunet.com