Partai Pengusung Utama Pemenang Pilkada, Ketua DPD PAN Pelalawan: Sebagai Kader Jangan Minder

Administrator - Senin,24 Oktober 2016 - 12:14:26 wib
Partai Pengusung Utama Pemenang Pilkada, Ketua DPD PAN Pelalawan: Sebagai Kader Jangan Minder
DPD PAN Pelalawan, menggelar Muscab DPC Pangkalan Kerinci dan DPC Langgam, Senin (24/10/2016). gor

RADARRIAUNET.COM - Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau digelar secara maraton. Muscab 12 kecamatan ditargetkan tuntas akhir Oktober ini.

Muscab DPC Kecamatan Pangkalan Kerinci dan Kecamatan Langgam digelar di Hotel Dika Raya, Pangkalan Kerinci, Senin (24/10/2016), dihadiri sejumlah petinggi PAN Pelalawan.

"Jangan malu atau minder untuk menjadi kader PAN Pelalawan," tegas Ketua DPD PAN Pelalawan, Habibi Hapri dalam sambutan.

Sebab menurut Habibi, PAN merupakan salah satu partai pengusung utama pasangan HM Harris-H Zardewan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pelalawan 2015, yang lalu.

"Kita salah satu partai pengusung utama pasangan HM Harris-H Zardewan sebagai pemenang. Sudah dua periode menjadi pemenang pilkada," jelasnya.

Disampaikan Habibi, Muscab merupakan momentum evaluasi untuk perbaikan menuju kemenangan partai pada pemilu tahun 2019 mendatang. "Muscab sudah kita targetkan tuntas Oktober ini," katanya.

Lanjutnya menyampaikan, seluruh desa dan kelurahan yang ada ditargetkan akan menjadi agenda utama pembentukannya tahun 2017 mendatang. "Maret 2017, kita sudah menyelesikan kepengurusan pada tingkat ranting," pungkas Ketua DPD PAN Pelalawan.

Sebelumnya, Muscab Kecamatan Bandar Sekijang telah sukses digelar Minggu (9/10/2016). Muscab Bandar Seikijang mengawali seluruh Muscab yang digelar DPD PAN Kabupaten Pelalawan.


gor/radarriaunet.com