Pisah Sambut Kapolsek Kateman Dihadiri Langsung oleh Kapolres Inhil

Administrator - Senin,24 Oktober 2016 - 12:03:33 wib
Pisah Sambut Kapolsek Kateman Dihadiri Langsung oleh Kapolres Inhil
Foto bersama usai acara pisah sambut, Sabtu (22/10/2016). grc
RADARRIAUNET.COM - Jika biasanya pisah sambut antar Kapolsek tidak dihadiri langsung oleh Kapolres Inhil, namun hal berbeda terjadi di Kecamatan Kateman, dimana, pisah sambut dihadiri langsung oleh AKBP Dolifar Manurung, Sabtu (22/10/2016).
 
Pisah sambut dari Kapolsek lama yaitu Kompol Asmar ke Kompol Bainar itu, diselenggarakan di Aula Manggala, Jalan Tanjung Rambie, Sungai Guntung (Kelurahan Tagaraja).
 
Dalam sambutannya, Camat Kateman, Marlis Syarif menuturkan pisah sambut ini dilaksanakan atas nama masyarakat.
 
Hal itu, dikarenakan selama ini, bersama upika kecamatan, sudah seperti satu rantai yang tidak pernah putus, selalu melaksanakan tugas memimpin Kecamatan Kateman secara bersama-sama.
 
''Kepada Kompol Asmar atas nama pemerintah dan masyarakat ma'afkan kami jika ada salah dan khilaf, di tempat yang baru bisa sukses lagi dalam melaksanakan tugas-tugas,'' ujar Camat.
 
Kemudian untuk Kompol Bainar selaku kapolsek kecamatan kateman yang baru, Marlis mengucapkan selamat datang dan dapat segera bekerjasama bersama-sama dengan upika kecamatan.
 
Sementara itu, Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung mengatakan dirinya sudah mendengar, bahwa selama menjalankan tugas di Kecamatan Kateman, Kompol Asmar sudah memberikan banyak sekali sumbangsih baik kepada Polsek maupun masyarakat secara umum.
 
''Karena itu, pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kompol Asmar yang sudah mendarma baktikan selama bertugas sebagai Kapolsek Kateman,'' ujar Kapolres.
 
Dolifar berharap, masyarakat Kateman bisa menerima Kapolsek yang baru dan memberikan bantuan dalam menjalankan tugas nantinya.
 
''Saya berpesan kepada tokoh masyarakat, tolong dibantu kami, mohon dukungan untuk melaksanakan tugas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,'' kata AKBP Dolifar Manurung.
 
 
grc/radarriaunet.com